Erina Gudono Istri Kaesang Dikira Hamil, Cara Pakai Kerudung Saat Ngajar Tadarus Ikut Disorot
Instagram/erinagudono
Selebriti

Erina Gudono istri Kaesang Pangarep mencuri perhatian saat mengikuti kajian Habib Ja'far. Erina tampil cantik menawan dan sempat membagikan pengalamannya ketika mengajari anak-anak untuk tadarusan.

WowKeren - Erina Gudono mengungkap soal kegiatannya saat puasa. Ia rupanya mengikuti kajian dan tausiyah bersama Habib Ja'far.

"Kajian ramadhan, tausiyah bersama Habib Ja’far @husein_hadar, dan tadarus sebelum buka puasa❤️," ujar Erina. "Aku kemarin juga ngajar tadarus adek adek dan belajar pada Habib tentang pendalaman Al Quran dengan ilmu bacaan dan amalan sehari-hari. Aku masih jauh dari paham agama jadi masih harus banyak belajar."

Disaat sedang pamer foto kajian, penampilan Erina mencuri perhatian. Selain dirumorkan sedang hamil karena bentuk tubuh lebih berisi, Erina juga disorot soal caranya memakai kerudung ketika mengajar tadarus.


"Mba erina kok kaya lagi hamil ya?" kata netter. "Mungkin lagi berisi kak," kata netter. "Mba Erina ,kalo pakai hijab,ga usah nanggung2,,rambutnya masih keliatan pas mengaji," seru netter. "Kalau ngajarin ngaji,aurat mba nya kalau bisa harus ditutup mba 🙏," kata netter. "Betul, setidaknya pakai hijab nya yg betul yg menutupi rambut. Walaupun blm berhijab klo lg pengajian pakailah hijab yg betul 🙏🥰," ujar netter.

Sementara itu, Erina juga sempat mengungkap pesan positif usai mengikuti kajian. Ia kagum dengan kisah Habib Ja'far yang tetap bersabar meski dicaci maki dan dimusuhi sejumlah pihak.

"Akhir minggu kemarin, bersama Habib Ja’far, aku dan rekan rekan belajar bahwa agama islam itu agama yang penuh cinta dan kasih. Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam selalu mengajarkan cinta dan kasih pada siapapun, termasuk pada orang yang bahkan pernah membencinya," katanya. "Dihina, dicaci maki, difitnah, bahkan pernah dilempar kotoran sekalipun, beliau balas dengan doa-doa baik dan kasih sayang ke pembencinya dan ke anak keturunannya. Kasih sayangnya begitu luas— bukan hanya pada manusia, tapi pada binatang dan tumbuhan juga, pada beberapa kisah diceritakan beliau bahkan tidak memperbolehkan rumput diinjak. Kita memang masih belum sempurna, tapi kita harus meneladani cara memberikan cinta kasih sayang itu, sedikit demi sedikit setiap hari, inshaAllah."

Disisi lain, Erina juga membagikan kabar soal Kaesang. Rupanya, Kaesang berhalangan ikut kajian karena sakit. Namun walau tak ada Kaesang, Erina tetap bersemangat mengikuti acara kajian.

"Mas Kaesang ngga ikut karena lagi sakit pas ini🥲 Semoga bulan Ramadhan kalian semua kali ini bermakna dan penuh berkah yaa! Allahumma innaka 'afuwwun tuhibbul 'afwa fa'fu 'anni," seru Erina.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait