Prilly Latuconsina Ternyata Punya Kemiripan Unik dengan Taylor Swift
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina banggakan dirinya yang ternyata memiliki sifat unik sama seperti penyanyi Taylor Swift. Hal itu baru diketahui Prilly usai menonton pidato kemenangan Taylor di ajang iHeartRadio 2023.

WowKeren - Prilly Latuconsina menyoroti kemenangan Taylor Swift di ajang penghargaan musik iHeartRadio 2023, Senin (27/3) malam. Prilly baru tahu bahwa dirinya ternyata punya kemiripan dengan Taylor saat pelantun "Back To December" itu menyampaikan pidato kemenangannya.

Hal mirip yang dimiliki Prilly dan Taylor ini terbilang unik, tak semua orang bisa memilikinya. Kedua artis cantik itu rupanya sama-sama seringkali memiliki ide bodoh ketika berkarier di dunia entertain. Taylor yang berkecimpung di dunia musik, sementara Prilly fokus di bidang seni peran.

Dalam pidatonya, Taylor mengatakan bahwa ide-ide bodohnyalah yang selama ini menghasilkan karya masterpiece. Taylor termasuk orang yang ambisius. Ia melarang dirinya sendiri untuk gagal ketika melakukan apa pun. Namun seiring berjalannya waktu, Taylor mulai sadar jika kegagalan bukanlah hal yang memalukan. Terlebih jika sebelumnya ia telah berusaha melakukan yang terbaik.

"Ratusan atau ribuan ide bodoh yang saya miliki itulah yang membawa saya ke ide bagus saya. Saya berusaha sekeras yang saya bisa untuk tidak gagal karena itu memalukan, tetapi saya mengizinkan diri saya sendiri untuk menerima kegagalan, dan kamu juga harus melakukannya," ujar Taylor saat pidato dalam bahasa Inggris.


Prilly Latuconsina Ternyata Punya Kemiripan Unik dengan Taylor Swift

Instagram Story

Melihat pidato Taylor tersebut, Prilly seketika merasa relate. Ia sendiri juga sering menyampaikan ide-ide bodoh dan gila ke orang terdekat. Namun tak jarang idenya itu malah dianggap kurang baik.

Karenanya, mantan kekasih Maxime Bouttier ini meminta kepafa oramg terdekatnya untuk tak menyalahkan ideo bodoh yang biasanya tiba-tiba muncul. Pasalnya kini ia tidak hanya sendiri melakukan itu, tapi ada pula Taylor Swift yang juga kerap melakukan hal demikian.

"Tuh kan, denger deh kata Tay @montytiwa @andrianto_official. Jangan marahin aku kalau aku punya dumb ideas #pembelaan," tutur Prilly.

Sebelumnya, Prilly Latuconsina sempat membantah kala dirinya dikait-kaitkan dengan sosok artis inisial P yang diduga terlibat kasus pencucian uang senilai Rp4,4 triliun. Prilly tampak kesal dengan pemberitaan tak jelas di luar sana yang seolah-olah sengaja menyudutkannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru