Raisa Bisa Nyanyi dengan Mulut Tertutup, Permintaan Sarah Sechan Justru Nyeleneh
Instagram/raisa6690/sarsehshoku
Selebriti

Raisa tunjukkan sebuah bakat tak biasa yakni bisa bernyanyi dengan posisi mulut yang tertutup rapat, komentar permintaan yang ditinggalkan Sarah Sechan bikin salfok.

WowKeren - Raisa rupanya memiliki sebuah kebolehan unik yang mungkin tak banyak orang tahu, yakni bernyanyi dengan posisi mulut tertutup rapat. Fakta ini kembali terkuak setelah Raisa banyak mendapatkan kiriman sebuah video dirinya di masa lalu.

Rupanya video itu adalah momen saat Raisa menjadi bintang tamu di salah satu acara yang dipandu oleh Sarah Sechan. Siapa sangka jika video itu sendiri terjadi sudah 10 tahun yang lalu. Saat itu Raisa disebut memiliki bakat untuk berbicara dengan kondisi mulut yang tertutup.

"Bicara umur berapa, hobinya apa tanpa buka mulut," kata Sarah di klip video lawas. "Ih kok tahu sih, aku bisa loh," jawab Raisa kala itu.

Video tersebut lantas berubah pada momen saat ini. Raisa pun dibuat tak kalah kagetnya saat diingatkan kembali momen tersebut.

"Guys dari kemarin banyak banget yang ngetag aku video itu. Dan ternyata itu video 10 tahun yang lalu. Tapi masih bisa nggak ya," ujar Raisa kini.


Tanpa basa-basi, Raisa lantas mencoba melakukannya lagi dengan menyanyikan lagu terbarunya "Nyaman Tak Cukup" dengan mulut tertutup. Nampak di akhir video, istri Hamish Daud ini cukup puas mengetahui dirinya masih memiliki bakat unik tersebut. "Yak siap2 abis ini kalo promo wajib nyanyi tutup mulut," selorohnya melalui caption.

Kebolehan tak biasa Raisa ini sontak memancing beragam reaksi dari publik bahkan rekan artis. Sebut saja mulai dari Vidi Aldiano hingga Marsha Timothy yang dibuat takjub di kolom komentar. Sementara itu Sarah Sechan tak ketinggalan nimbrung. Lucunya ia menuliskan sebuah permintaan nyeleneh untuk Raisa dengan bakat uniknya ini.

Sarah berseloroh meminta Raisa untuk membuat tutorial cara ngomel-ngomel ke suami. Namun dengan cara yang sama yakni tanpa membuka mulut. "Coba bikin tutorial ngomel ke suami tapi gak buka mulut .. aku pengen belajar krn mulutku mulai pegel," kelakar Sarah Sechan.

Raisa Bisa Nyanyi dengan Mulut Tertutup, Permintaan Sarah Sechan Nyeleneh

Instagram

Terang saja komentar kocak tersebut berhasil memancing sorotan dari netizen lain yang dibuat ngakak. Mereka mengaku dibuat tertawa namun sekaligus dibuat relate dengan permintaan Sarah tersebut.

"@sarsehshoku ya Allah Ak ngakak," ungkap @widhia******. "@sarsehshoku MBAK NITIIIIP YAA AKUH JUGA BUTUUHHH," canda @khanza*****. "@sarsehshoku ya salam jd ngakak," sambung akun @dju*****.

Sementara itu banyak netizen lain yang memuji kebolehan unik Raisa ini. Mereka bahkan memuji suara Raisa tetap terdengar sangat merdu saat bernyanyi dengan mulut tertutup.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru