BLACKPINK Diundang Jamuan Resmi Presiden Korsel dan AS, Diperkirakan Ketemu Lady Gaga
Selebriti

Terungkap bahwa BLACKPINK diundang dalam acara Presiden Korea Selatan dan Amerika Serikat. Dalam acara itu peringatan hubungan bilateral, Lady Gaga juga diundang.

WowKeren - BLACKPINK telah diundang untuk tampil di depan Presiden Amerika Serikat Joe Biden dan Persiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol. Acara resmi itu juga mengundang Lady Gaga, membuat publik memperkirakan akankah mereka tampil bersama.

Melalui laporan media lokal MyDaily, YG Entertainment selaku agensi BLACKPINK telah mengonfirmasi tawaran tersebut. Mereka juga mengisyaratkan bahwa Jennie diminta untuk memberikan penampilan spesial.

"BLACKPINK telah menerima tawaran untuk tampil di jamuan makan malam antara Presiden AS Joe Biden dan Presiden Korea Yoon Suk Yeol. Mereka sedang mempertimbangkan tawaran itu," kata YG Entertainment.

Jamuan makan malam resmi itu merupakan salah satu rangkaian acara budaya menjelang kunjungan Presiden Yoon ke AS pada bulan April. Acara yang mengundang BLACKPINK dan Lady Gaga itu merupakan peringatan 70 tahun aliansi Korea dan AS.


Sebelum ini, BLACKPINK juga pernah diundang Le Gala des Pieces Jaunes yang digelar ibu negara Prancis Brigette Macron pada Januari 2023 lalu. Dalam konser amal tersebut, hasilnya akan disumbangkan pada rumah sakit Prancis.

Kala itu, BLACKPINK perform "Pink Venom" bersama dengan pembetot cello Gautier Capucon. Sedangkan ketika membawakan "Shut Down", mereka berkolaborasi dengan violist Daniel Lozakovich.

Sementara itu, BLACKPINK sedang disibukkan dengan tur "BORN PINK". Beberapa waktu lalu pelantun "Ddu-Du Ddu-Du" itu juga sempat mampir di Indonesia selama dua hari pada 11 dan 12 Maret. Mereka setidaknya menarik sekitar 70 ribu penonton dalam pertunjukan yang digelar di Gelora Bung Karno.

Album terbaru BLACKPINK "BORN PINK' juga telah berhasil mendapatkan Guinnes World Records sebagai album artis K-Pop wanita pertama yang mendapat peringkat 1 di AS dan Britania Raya. Album ini juga sudah terjual lebih dari 2,7 juta copy sejak dirilis pada September 2022 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait