Jimin & Suga BTS Debat Perkara Mengumpat di Lagu
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Suga awalnya bertanya tentang kata kunci di lagu pertama album 'FACE'. Jimin mengatakan kata kuncinya adalah umpatan yang tidak bisa disiarkan di sana.

WowKeren - Jimin BTS menjadi bintang tamu di program YouTube "Suchwita" milik Suga dalam video yang dirilis Senin (27/3). Cowok kelahiran tahun 1995 itu hendak mempromosikan debut solonya yang merilis album bertajuk "FACE".

Suga awalnya bertanya tentang kata kunci di lagu pertama album "FACE". "Awalnya, kata kunci... Kita tidak bisa menyiarkan ini tapi itu *$&% (kata-kata umpatan). Itu adalah kata umpatan," tutur Jimin.

Namun Suga mengatakan bahwa umpatan seperti itu bisa disiarkan. Suga dengan santai membeberkan, "Apa pun mungkin bagi kita. Saat aku membuat demo, isinya mengumpat dari awal hingga akhir."

Jimin mulai mendebat mengatakan, "Untuk hyung, mengumpat dari awal hingga akhir bukanlah masalah. Tapi kamu hanya bilang *$&% (kata-kata umpatan), itu saja. Hanya itu yang kamu katakan."


Jimin & Suga BTS Debat Soal Style Mengumpat di Lagu

Source: YouTube

Suga mengklarifikasi bahwa dirinya hanya tahu sedikit kata bahasa Inggris. "Aku sangat terkejut ketika mendengar demonya," ungkap Jimin. "Itu karena aku tidak tahu banyak bahasa Inggris," ungkap Suga.

Suga membeberkan bahwa dirinya pun sebenarnya tidak hanya ingin mengumpat 1 jenis kata saja. "Aku juga tidak ingin melakukannya. Kalau aku fasih berbahasa Inggris, aku akan melakukannya seperti Namjoon (RM)," ujarnya.

"Tapi aku tidak bisa. Bahkan jika kata kuncinya adalah kata umpatan, bahkan kalau itu ada di dalam lagu, kurasa orang tidak akan berpikir itu aneh," imbuh Suga. "Jika mendengarkan dengan seksama, kamu bisa mendengarnya dalam musik," pungkas Jimin.

Sementara itu, Jimin langsung mencetak beberapa prestasi lewat album "FACE". Pelantun lagu "Set Me Free Pt. 2" ini menjadi anggota BTS pertama yang menempati peringkat 40 besar Hot 100 dengan lagu solo tanpa pendamping. Jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru