Fuji An Pede Pamer Nyetir Mobil Sendiri Meski Belum Kantongi SIM
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami girang akhirnya bisa mengendarai mobil sendiri. Sayanganya Fuji belum memiliki SIM yang jadi syarat utama bagi para pengendara roda dua maupun empat.

WowKeren - Syarat utama mengendarai kendaraan roda dua maupun empat harus sudah cukup umur dan memiliki SIM (Surat Izin Mengemudi). Fujianti Utami yang berusia 20 tahun sudah memenuhi syarat untuk mengendarai mobil sendiri. Namun, ternyata mantan kekasih Thariq Halilintar ini belum memiliki SIM.

Kendati demikian, Fuji tampak percaya diri mengendarai mobilnya sendiri. Ia yang baru bisa menyetir mobil menceritakan pengalaman serunya menegendarai sendiri. Hal itu diceritakan Fuji kepada fotografer yang belum lama ini bekerja sama dengannya.

Mulanya Fuji ditanya soal hal apa yang belakangan ini dilakukannya. Tanpa pikir panjang, bungsu dari empat bersaudara itu langsung saja menceritakan pengalaman serunya kala mengendarai mobil sendiri. "Gue bisa bawa mobil, guys. Akhirnya tadi aku bawa mobil," ujar Fuji dalam video yang dibagikan pada Minggu (26/3).

Pengakuan Fuji itu pun mengundang pertanyaan sang fotografer. Ia bertanya apakah Fuji sudah memiliki SIM, sehingga berani mengemudikan mobilnya sendiri. Namun, jawaban Fuji adalah belum. Ia mengaku belum memiliki SIM karena memang baru bisa menyetir mobil baru-baru ini.


Fuji An Pede Pamer Nyetir Mobil Sendiri Meski Belum Kantongi SIM

Fuji Cerita Pengalaman Setir Mobil Sendiri

"Udah punya SIM belum?" tanya sang fotografer. "Belum," jawab Fuji singkat. "Eh, kamu berapa (umurnya)?" kata sang fotografer kembali menimpali. "20 (tahun), kan baru bisa bawa mobil. Gimana caranya punya SIM kalau nggak bisa bawa mobil," ungkap Fuji membela diri.

Meski belum memiliki SIM, nyatanya hal itu tak menghalangi kesenangan Fuji untuk mengendarai mobil sendiri. Ia bahkan berencana untuk menyetir sendiri dari Jakarta ke Bandung. "Aku bisa, guys. Gas lah bandung, bawa mobil," tuturnya lagi.

Sebelumnya, kemampuan Fuji saat mengendari mobil sendiri sempat dibagikan oleh salah seorang sahabatnya di Instagram Story. Dalam video yang beredar, Fuji terlihat duduk di setir kemudi sembari fokus menatap jalan. Ia juga terdengar bersenandung mengikuti lantunan lagu yang diputar di dalam mobil.

Sedang, sahabat Fuji kegirangan usai akhirnya tante Gala Sky itu bisa membawa mobil sendiri. "Enaknya jadi penumpang disopirin sama Uti. Gila Uti udah bisa bawa mobil guys, keren, sumpah gua disetirin loh, gila gila gila," seru teman perempuan Fuji dalam video.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru