Bantah Jadi Kriminal, Prilly Latuconsina Protes Dituding Terlibat Pencucian Uang 4,4 T
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina dengan tegas membantah bahwa dirinya adalah artis inisial P yang terlibat kasus pencucian uang senilai Rp4,4 triliun. Ia pun ungkapan kekesalan lewat Instagram.

WowKeren - Prilly Latuconsina jadi salah satu artis inisial P yang dicurigai terlibat kasus pencucian uang Rp4,4 triliun. Prilly menegaskan bahwa dirinya bukanlah artis yang dimaksud oleh pihak Indonesian Audit Watch (IAW) yang terlibat tindak pidana tersebut.

Melalui Instagram pribadinya, mantan kekasih Maxime Bouttier mengomentari artikel yang menyebut dirinya sebagai salah satu pemilik bisnis pet shop yang ada di Jakarta. Diketahui, bahwa artis inisial P yang terlibat kasus pencucian uang ternyata memiliki segudang bisnis. Mulai dari skin care, butik hingga pet shop.

"Tolong jangan ngarang ya, sejak kapan saya punya pet shop," protes Prilly Latuconsina, Jumat (24/3).

Prilly jelas kesal membaca isi artikel tersebut. Seolah-olah membuatnya memenuhi unsur artis berinisial P dengan melabelinya sebagai pemilik bisnis pet shop. "Ini yang nulis lagi halu kayaknya. Kebiasaan media suka ngarang bebas tanpa konfirmasi ke narasumber," sambungnya.

Bantah Jadi Kriminal, Prilly Latuconsina Protes Dituding Terlibat Pencucian Uang 4,4 T

Instagram Story

Ungkapan kekesalan Prilly itu pun sempat ditanggapi oleh istri aktor Gunawan, Sybilla Ernova Hartoto atau yang akrab disapa Lala Gunawan. Ia yang cukup mengenal dekat Prilly pun dibuat ngakak dengan pemberitaan tersebut.

"Yah, ternyata bukan kamu. Padahal baru mau komplain kok nggak bagi2 buat biaya sedot lemak sama face lift. Aduh ngakak... berita suka asal banget," ujar Lala di Instagram Story-nya yang kemudian diunggah ulang oleh Prilly.

Lebih lanjut, Lala mengatakan bahwa kemungkinan kecil Prilly memiliki bisnis pet shop. Pasalnya, aktris 26 tahun itu takut terhadap kucing. "Nggak tahu apa @prillylatuconsina96 takut kucing dkk. Gimana punya pet shop? Kalau punya 4,4 T udah tinggal di US ya Prill, nggak di Tangerang," imbuhnya lagi.

Prilly pun membenarkan ucapan Lala Gunawan. Terkadang ia lelah dengan berbagai berita tak benar seputar dirinya, apalagi yang menyeret nama baik seperti ini.

"Hahahaha, aduh ngapai kerja sampai pagi dan langganan UGD? Mending santai aja sambil tinggal di Paris. Suka bikin ngakak deh berita," tandas Prilly Latuconsina.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait