Baru Terungkap, Thariq Halilintar Bak Jadi Obat untuk Gala Sky yang Sempat Sakit Saat Umrah
Instagram/galaasky
Selebriti

H. Faisal menceritakan bagaimana Gala Sky tak henti memanggil nama Thariq Halilintar saat umrah. Hingga ada juga cerita soal nafsu makan Gala yang sempat menurun saat sakit langsung berubah setelah bertemu Thariq.

WowKeren - Gala Sky Andriansyah, putra dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah ikut berangkat ke Tanah Suci belum lama ini. Gala diajak oleh sang kakek H. Faisal dan sang nenek Oma Dewi yang sedang menjalani ibadah umrah. Kegiatan umrah mereka pun sempat beberapa kali dibagikan melalui postingan Instagram H. Faisal dan istrinya.

Sayangnya di tengah momen umrah tersebut, Gala sempat dikabarkan jatuh sakit. Kabar ini terungkap melalui postingan Insta Stories di akun Instagram resmi atas nama Gala. Tak hanya itu, H. Faisal juga membenarkannya kepada rekan media baru-baru ini saat diwawancarai sepulang umrah.

Mulanya ayah Fujianti Utami menceritakan tentang kedekatan Gala Sky dengan Thariq Halilintar selama ini. Bahkan saat di Tanah Suci, Gala tak henti menyebut-nyebut nama mantan pacar Fuji An tersebut. Benar saja Gala langsung nempel Thariq saat keduanya bertemu di Mekkah.

"Beberapa kali nyebut Thariq, si Ida (babysitter) disebut si Thariq. Ya besok itu datang si Thariq. Jadi memang takdir juga ya. Begitu udah datang Thariq, ya langsung nempel sama Thariq," cerita H. Faisal.

Tak hanya itu, kedatangan Thariq rupanya bak menjadi obat bagi Gala yang saat itu sempat sakit saat umrah. Pasalnya dalam video yang sama, Gala sempat diceritakan tak bernafsu makan bahkan saat bersama kakek dan neneknya. Namun nafsu makan Gala langsung kembali begitu ada sosok Thariq Halilintar.


"Oma, Gala pinter makannya," kata Thariq Halilintar. "Iya pinter banget, ada om Toyik mau makan. Sama oma sama opa nggak mau makan, sampai kita bawa ke kamar nggak makan juga," cerita Oma Dewi.

Tak hanya itu, Thariq juga sempat menghabiskan waktu berdua dengan Gala. Ia mengajak keponakan Fuji tersebut untuk Tawaf sebelum Gala pulang kembali ke Indonesia.

Cerita kedekatan Gala dengan Thariq di Tanah Suci yang baru terungkap ini berhasil memancing beragam komentar netizen. Warganet dibuat terharu dengan sikap Thariq yang bak menunjukkan sisi kebapakannya untuk Gala.

Di sisi lain, cerita ini juga berimbas pada asmara Fuji dan Thariq yang sudah kandas lantas ramai diungkit kembali. Warganet ramai-ramai berdoa agar Thariq dan Fuji berjodoh dan bisa kembali bersama demi Gala Sky.

Baru Terungkap, Thariq Halilintar Bak Jadi Obat untuk Gala Sky yang Sempat Sakit Saat Umrah

Instagram

"Gala itu kangen sosok papi dan mungkin dia menemukan nya sprt sosok papi nya ada di toriq , jd lah dia merasa nyaman .. anak kecil klo udh nyaman pst bkl nempel trus," ujar akun @ziizii****. "Ya Allah..thoriq dan gala seperti bapak dan anak..mudah2 ...thoriq dan uty bersatu lagi sampe mereka menikah," kata @farel****.

"Gala itu Sakit flu batuk 5 hari gak mau makan ,cmn minum susu aja ,pas baru ada Thoriq langsung mau makan dn byk udah ada ikatan batin dan kasih sayang yg kuat diantara keduanya," sambung @syakil*****. "Jd sedih, semoga @thariqhalilintar Selalu sayang dan trs mnjga gala,walaupun g jodoh sm uti nya,karna kl hati g bs d paksakan,tetap jaga silaturahminya yaa," sedang timpal akun @evi***.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait