Fuji An dan Thariq Halilintar Tepar, Gala Sky Ikutan Sakit Saat Umrah Bikin Terenyuh
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami dan Thariq Halilintar sedang tidak sehat diduga kelelahan karena kesibukan. Yang menarik, Gala Sky bak sehati dengan keduanya karena ternyata juga sedang kurang sehat disaat sedang umrah.

WowKeren - Fujianti Utami agaknya kelelahan karena kesibukan pekerjaan. Ia sempat mengungkap kabar dirinya harus diinfus karena sedang drop.

"Hai guys, yang nanyain aku kemana, jadi tuh tadi aku rencana pengin pindah-pindahin barang lah sedikit. Nyicil-nyicil gitu lho, biar enggak ribet-ribet banget. Tapi pas nyampe rumah sini, aku tuh nge-drop. Tiba-tiba ambruk," kata Fuji. "Nih aku habis diinfus, segeran."

Tak cuma Fuji, Thariq Halilintar sang mantan juga ternyata sedang tidak sehat. Padahal Thariq sebelumnya sudah pamer wajah tampan usai potong rambut.

"Meriang dari pagi," seru Thariq. "Jam 1:25 masih di studio. Besok pagi semua beraktivitas."

Instagram

Gala Sky Sakit

Menyusul setelah Fuji dan Thariq yang diduga sakit karena kelelahan, Gala Sky ternyata juga sedang tidak sehat. Disela-sela umrah, Gala awalnya sedang berolahraga bersama sang pengasuh, Siska Lorenza.


Namun di keterangan video, tampak tulisan memohon doa agar Gala segera sembuh. "Doain Gala ya semoga segera sembuh," demikian keterangan di video tersebut.

Kondisi Fuji, Thariq dan Gala yang tidak baik-baik saja ini membuat fans ikut khawatir. Ketiganya didoakan agar segera pulih dan bisa bertemu lagi seperti sebelumnya.

Instagram

Reaksi Fans Usai Fuji-Thariq dan Gala Sky Sakit

"Aaaahhh...syediiiih aku tuu😭 cepet sembuh Thortila kesayangan Thofuland, kalian ber3 tak akan terganti❤❤❤," keluh netter. "Ya Allah kok bsa barengan gini sihhh emng bner DNA thor gala bner2 menyatu ini jga DNA uti mngkin menyatu jga sma bang thor ya Allah please biarkan thortila selamanya," ujar netter.

Sebelumnya, Fuji dan Thariq selalu kompak mengurus Gala. Bahkan setelah putus, Thariq tetap kepo dan mengajak Fuji deep talk soal masa depan Gala.

"Kalau menurut kamu, udah punya planning buat Gala? Misal pas TK, orangtua banyak yang mikirin gak usah TK dulu, mendingan banyakin waktu sama orangtua atau mau langsung didaftarin," seru Thariq. "Aku awalnya gak kepikiran, aku setujunya langsung TK, tapi nanti tergantung mama. Kan wali yang sah mama, tergantung keputusan mama, aku cuma kasih saran," ujar Fuji.

"Mungkin SD SMP Internasional, kalau SD kan pembentukan karakter yang paling kuat, jadi harus bagus, karena aku relate, sekolahku kurang. Aku pengen yang terbaik. Kalau buat SMA negeri aja, biar ngerasain ha ha he he," lanjut Fuji. "Tapi sulit lho, biasanya orang dari international school ke negeri pasti culture shock," seru Thariq. "It's okay, dia harus terbiasalah, masak mau diatas mulu, gak kebawah-bawah. Namanya juga hidup kita gak ada yang tahu lho. Masak dimanjain terus," seru Fuji.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait