Ameena Super Gemes Pakai Hijab, Intip 7 Momen Umrah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Selebriti

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memboyong putri semata wayangnya, Ameena Hanna Nur Atta. Di momen tersebut, bocah berusia setahun ini super gemes karena dipakaikan hijab oleh orangtuanya.

WowKeren - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar diketahui tengah menunaikan ibadah umrah. Atta secara khusus memberikan kejutan pada karyawannya dengan mengajak mereka semua untuk umrah. Namun kepergian Aurel dan Atta ke Tanah Suci tak hanya bersama para karyawan saja, Ameena Hanna Nur Atta juga diboyong serta.

Pasangan yang menikah sejak tahun 2021 ini berangkat ke Tanah Suci bersama putri semata wayang mereka yang baru saja genap berusia setahun. Ameena tampak menggemaskan didandani dengan hijab oleh orangtuanya.

Keluarga ini menjalani ibadah umrah di Tanah Suci dengan khidmat dan penuh kebahagiaan. Penampilan ketiganya dipuji adem terutama Aurel yang terlihat beda karena memakai hijab memanjang. Bahkan di salah satu kesempatan, anak sulung Anang Hermansyah itu memakai cadar lengkap dengan gamis. Langsung intip saja yuk momen lengkapnya di sini!

(wk/rosi)

1. Ameena Cute Pakai Hijab Hitam


Ameena Cute Pakai Hijab Hitam
Instagram/attahalilintar

Atta mengunggah potret Ameena yang memakai gamis lengkap dengan hijab. Dalam keterangannya, putra sulung Gen Halilintar ini menuliskan kata-kata bermakna mengenai asal usul nama Ameena. "Putriku Ameena sekarang kamu beradi di rumah Nabi.. Namamu Ameena papa terinspirasi dari ibu Baginda Nabi Muhammad SAW. Walau papamu masih banyak belajar soal agama dan kebaikan tapi ill tryy nak..," tulis Atta.

Di akhir, Atta juga menuliskan kutipan kakek Nabi Muhammad. "Abdul Muthalib berkata kepada Abdullah, "Puteraku! Aminah adalah seorang gadis yang baik dan tidak ada sepertinya di kota Makkah ini. Aku bersumpah demi keagungan dan kemuliaan Tuhan bahwa di Kota Makkah ini tidak ada gadis yang menyamainya, karena ia menjaga harga diri dan kehormatan, berakhlak mulia, berjiwa suci, cerdas, dan taat beragama." 🤍 Semoga putriku menjadi perempuan hebat seperti namanya 🤍," sambungnya.

2. 'Dream Come True'


'Dream Come True'
Instagram/attahalilintar

Atta mengunggah momen bertiga ketika berada di Tanah Suci. Penampilan Aurel langsung mencuri perhatian karena memakai niqab sehingga hanya terlihat di bagian mata. Ameena juga gak kalah menggemaskan memakai gamis dan hijab. Mereka bertiga memakai busana muslim serba hitam.

Dalam keterangannya, kakak Thariq Halilintar tersebut menyinggung tentang mimpi yang menjadi nyata karena pergi ke rumah Nabi bersama anak istri. "Dream come true Pertama kali ke rumah nabi sama istri dan putriku.. 🤲🏻 Allahumma shalli 'ala Muhammadin wa 'ala alihi wa sallim," ungkap Atta.

3. Aurel Tampil Natural


Aurel Tampil Natural
Instagram/aurelie.hermansyah

Aurel mengunggah momen ketika berada di Madinah Al Munawwarah saat Subuh. Penampilannya terlihat berbeda dengan gamis yang lebar lengkap dengan khimar. Putri sambung Ashanty yang biasa bermake up bold ini tampil natural saat menjalankan ibadah.

Di sisi lain, Aurel mengaku senang karena diberi kemudahan untuk bisa pergi ke Tanah Suci. "Masya Allah TarabakAllah.. Subuh di Madinah.. dan Pagi tadi juga ke Raudhah yaitu makam Rasulullah.. Terima kasih ya Allah, bener2 di beri kemudahan.. 🙏🏻🥹🖤 Semoga setiap tahun aku dan keluarga di izinkan dan di mudahkan utk mengunjungi Rumahmu.. 🤲🏽🙏🏻 Aamin," ungkap Aurel di caption.

4. Ameena Gemes dengan Hijab Warna Dusty


Ameena Gemes dengan Hijab Warna Dusty
Instagram Story/aurelie.hermansyah

Atta dan Aurel aktif membagikan momen Ameena lewat unggahan Instagram story. Jika sebelumnya Ameena memakai baju muslim serba gelap, kali ini cucu Krisdayanti ini kenakan outfit yang lebih cerah. Ameena makin gemes dengan memakai hijab dan gamis warna dusty. Pipinya yang tembam makin menonjol!

5. Atta Kenakan Busana Serba Putih


Atta Kenakan Busana Serba Putih
Instagram/attahalilintar

Dalam postingan terbarunya, Atta tengah berada di Makam Nabi Muhammad. Ia mengenakan busana serba putih lengkap dengan surban yang menutupi kepala. Bintang film "Ashiap Man" ini dengantulus mendoakan agar semua bisa memiliki kesempatan berkunjung ke Tanah Suci. "2:22 am Jumat Berkah :") Doa ku semoga temen2 semua bisa kesini," ungkap Atta.

6. Aurel Pakai Abaya Buatan Sendiri


Aurel Pakai Abaya Buatan Sendiri
Instagram Story/aurelie.hermansyah

Abaya yang dipakai oleh Aurel ternyata mencuri perhatian para followersnya. Mereka pun bertanya di mana ibu satu anak tersebut membelinya. Ternyata ia membuat sendiri lho abaya hitam yang dipakainya. Aurel juga berbagi momen selama berada di Tanah Suci mulai dari menikmati kurma yang dicampur kopi hingga mencoba salah satu kudapan yang khas sana.

7. Momen Saat di Riyadh


Momen Saat di Riyadh
Instagram/attahalilintar

Sebelum berangkat ke Tanah Suci, Atta dan Aurel mengabadikan momen di Riyadh, Kingdom of Saudi Arabia. Ameena berada di gendongan sang ayah. Di momen lainnya, pasangan ini juga berfoto dengan karyawan yang ikut berangkat umrah. Seperti yang disebutkan sebelumnya, Atta mengajak enam karyawannya termasuk Suster Iroh, babysitter Ameena untuk pergi beribadah ke Tanah Suci.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru