Cepatnya Rayyanza Tiru Cara Tertawa Fadil Jaidi Tuai Pujian
Instagram/raffinagita1717/fadiljaidi
Selebriti

Muncul video gemas Rayyanza saat tertawa sembari menutup mulut diduga karena menirukan cara tertawa dari Fadil Jaidi, kecepatan belajar yang ditunjukkan putra Nagita Slavina tuai pujian fans.

WowKeren - Rayyanza Malik Ahmad merupakan salah satu bayi artis yang sudah sangat populer bahkan di usianya yang baru menginjak satu tahun. Putra kedua dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini selalu berhasil membuat semua orang gemas dengan setiap tingkah lakunya. Hal yang sama kembali terjadi baru-baru ini saat video Rayyanza tirukan cara tertawa Fadil Jaidi ramai menuai sorotan.

Dalam video yang beredar, nampak Rayyanza tengah digendong oleh Nagita Slavina dengan wajah atau ekspresi yang datar. Tak jauh dari mereka, ada selebgram Fadil Jaidi yang sedang berbincang dengan seseorang dalam sambungan telepon. Fadil terlihat membicarakan hal lucu yang sukses membuatnya tertawa.

Di sisi lain, Rayyanza terlihat tak henti memperhatikan setiap gerak-gerik Fadil Jaidi. Hingga tak lama kemudian, Rayyanza tiba-tiba tertawa yang langsung menarik perhatian semua orang. Lucunya, adik Rafathar ini kembali tertawa yang kemudian sembari menutup mulut.

Cara tertawa Rayyanza yang tak seperti bayi pada umumnya ini pun sempat membuat Gigi dan yang lain terkejut saat melihtanya. Begitu juga dengan Fadil yang bak dibuat tak menyangka.

"Eh ketawa. Eeh," seru orang-orang di sekitar Gigi saat melihat Rayyanza tertawa dengan menutup mulut. "Diketawain Rayyanza," ujar Fadil ikutan ngakak.


Video Rayyanza ini lagi-lagi sukses membuat banyak orang gemas melihatnya. Warganet pun meninggalkan beragam komentar manis atas kelucuan sikap putra kedua Raffi dan Gigi ini.

Sementara itu banyak juga netter yang menyoroti perubahan ekspresi Rayyanza dari diam menjadi tertawa hingga dengan cara menutup mulut. Mereka menyadari jika putra Gigi dengan cepat meniru cara tertawa Fadil hingga lantas meninggalkan pujian.

"Lihat Fadil ketawa sambil tutup mulut, jdi ikutan. kamu ngerosting om Fadil atau apa pung. lucu bgt, aku lihatnya ikutan ngakak," sebut akun @dessy****. "Apasihh pung kaya yang paham aja, lucu bangett," kelakar akun @fiky*****. "Fadil gak sadar kalo Rayyanza ngikutin dia ya," celetuk akun @rita*****.

"Dia cepet bgt ya bs niruin orang..cerdas," puji @davia****. "F : lucu banget.. di ajarin siapa sihh. C : lhaa kagak nyadar, kan gw baru liatin cara lo," seloroh akun @ndraa*****. "Dia ngeliat fadil ketawa sambil nutup mulut, jadi ngikutin wkwkwkwkkw," kata akun @az****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait