Jihyo TWICE Lelah Jadi Orang Cantik
Instagram/_zyozyo
Selebriti

TWICE melakukan wawancara dengan para MC. Salah satu pertanyaan yang diajukan MC adalah siapa member yang terlihat paling cantik di video musik terbaru mereka meski tanpa makeup.

WowKeren - Pada Kamis (16/3), TWICE menampilkan panggung comeback mereka dengan lagu baru berjudul "SET ME FREE" di Mnet "M Countdown". Di sini, leader Jihyo mendapat pujian dari para member tentang visualnya.

Sebelum panggung comeback mereka, TWICE melakukan wawancara dengan para MC. Salah satu pertanyaan yang diajukan MC adalah siapa member yang terlihat paling cantik di video musik terbaru mereka meski tanpa makeup.

Untuk itu, semua member kompak memilih Jihyo sebagai member dengan kecantikan alami terbaik tanpa riasan. Leader TWICE tersebut tampak senang usai teman-temannya memilihnya.

"Aku sangat berterima kasih. Aku tidak tahu bahwa para member menganggapku seperti itu," kata Jihyo. Tzuyu menjelaskan bahwa Jihyo memiliki penampilan yang cantik alami dan itulah sebabnya dia dipilih oleh member yang lain.


Jihyo TWICE Lelah Jadi Orang Cantik Jihyo TWICE Lelah Jadi Orang Cantik Jihyo TWICE Lelah Jadi Orang Cantik

Foto: Mnet

Secara khusus, Jihyo bercanda, "Aku lelah terlahir cantik, jadi aku ingin 'SET ME FREE' tentang itu", yang membuat para member dan MC tertawa. Lagu "SET ME FREE" sendiri memang berkisah tentang perasaan bertekad untuk mempertaruhkan segalanya demi cinta yang membangkitkan jati diri seseorang.

Di wawancara ini, Nayeon juga mengatakan, "TWICE berencana menampilkan berbagai aktivitas tahun ini. Kami juga akan mengadakan konser, jadi harap nantikan." Jeongyeon menambahkan, "Akan ada banyak hal yang terjadi selain tur, jadi tolong nantikan, ya."

Sementara itu, TWICE baru saja kembali dari Amerika Serikat. Girl grup beranggotakan 9 orang tersebut sempat mempromosikan lagu-lagu mereka di dua acara TV populer, "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" dan "The Kelly Clarkson Show".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru