Naik Daun Berkat 'The Glory', Kim Hieora Putuskan Tak Perpanjang Kontrak dengan Agensi
Instagram
Selebriti

Menurut laporan 16 Maret dari The Daily Sports, bintang drama 'The Glory' ini telah memutuskan untuk berpisah dengan agensinya yang akan berakhir pada akhir Maret nanti.

WowKeren - Baru-baru ini aktris yang sedang naik daun Kim Hieora telah memutuskan untuk keluar dari agensinya saat ini dan tak memperbarui kontraknya. Menurut laporan 16 Maret dari The Daily Sports, bintang "The Glory" ini telah memutuskan untuk berpisah dengan agensinya.

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa kontrak Kim Hieora dengan agensinya akan berakhir pada akhir Maret, dan telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya. Kim Hieora membuat kesan yang kuat dalam drama "The Glory" memainkan peran Lee Sa Ra, salah satu pelaku kekerasan sekolah terhadap Moon Dong Eun (diperankan oleh Song Hye Kyo).


Kim Hieora membuat penonton terkesan dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa, dengan sempurna menggambarkan seorang pecandu narkoba. Sedangkan sebelumnya Kim Hieora memulai debutnya dengan musikal "Jack the Ripper" dan aktif di berbagai teater dan musikal.

Selanjutnya Kim Hieora sebelumnya pernah tampil dalam berbagai drama seperti "Forecasting Love And Weather", "Bad And Crazy", "Hospital Playlist 2" dan "Beyond Evil". Aktris 33 tahun ini juga sempat menjadi figuran di drama ENA "Extraordinary Attorney Woo" di episode ke-6 sebagai Gye Hyang Sim.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait