Gemasnya SEVENTEEN Momong Jungwon ENHYPEN yang Malu-malu Kucing Saat Diajak Rebahan
Twitter/pledis_17/ENHYPEN_members
Selebriti

Dalam video baru SEVENTEEN, akhirnya momen Jeonghan mengajak Jungwon ENHYPEN bersantai di koridor venue Golden Disc Awards 2023 terungkap. Bukan hanya Jeonghan, member lain pun ada di sana.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, baik SEVENTEEN (II) maupun ENHYPEN turut hadir dalam Golden Disc Awards (GDA) 2023 yang digelar di Thailand. Dalam konten terbaru, akhirnya momen Jeonghan mengajak Jungwon rebahan di koridor acara terungkap.

Pada Kamis (16/3), SEVENTEEN membagikan momen balik layar ketika menghadiri GDA 2023. Kamera rupanya sempat merekam momen ketika Jeonghan berbaring di tempat yang disediakan staf di koridor venue. Termasuk saat Jungwon datang untuk dimomong member SEVENTEEN.

Sebelumnya, Jeonghan dan Seungkwan pernah bercerita bahwa mereka mengajak Jungwon rebahan di sela acara GDA 2023. Mereka membicarakan betapa gemasnya Jungwon ketika menuruti ajakan itu.

Dalam video itu, diperlihatkan Jeonghan, Hoshi dan Seungkwan berada di koridor utuk bersantai. Ketika Jungwon datang, Hoshi dan Jeonghan berkata, "Jungwon-ah, kemarilah."

Malu-malu kucing, Jungwon mendekat pada para senior sambil memamerkan senyum. "Kenapa?" tanyanya.

Kemudian, Hoshi mengajaknya berbaring di atas tikar bersama dengannya dan Jeonghan. Sempat ragu apakah boleh rebahan bersama para seniornya, akhirnya leader ENHYPEN itu menurut.

Sambil memainkan suara air mengalir dari ponsel, Jeonghan berkata, "Ini seperti di lembah. Bayangkan sebuah lembah. Benar-benar seperti lembah di sini kan?"

Ucapan Jeonghan kemudian disambut tawa oleh Hoshi. Seperti yang diucapkan para member sebelumnya, mereka membicarakan banyak hal ketika rebahan bersama.

"Kamu seorang kelahiran '04?" tanya Jeonghan. "Oh, kita berbeda sembilan tahun..."

Gemasnya SEVENTEEN Momong Jungwon ENHYPEN yang Malu-malu Kucing Saat Diajak Rebahan

Source: YouTube


Kaget mendengar ucapan Jeonghan, Seungkwan bertanya, "Perbedaan sembilan tahun?!"

Jeonghan menjawab, "Ya, karena aku berusia 29 tahun."

Berikutnya, mereka menutup mata sambil tiduran sementara banyak orang berlalu-lalang di sekitar mereka. Perlahan namun pasti, Jungwon yang semula canggung mulai merasa nyaman.

"Tapi kok nyaman sih?" ujar Jungwon. "Benar, benar," sahut Jeonghan. "Ini seperti berbaring di lutut seseorang?" ucap Jungwon. "Kamu benar!" sambung Jeonghan.

Selama Jungwon ada di sana, beberapa member SEVENTEEN datang dan pergi. Saat mengelilingi Jungwon, mereka seolah sedang momong adik kecil bersama-sama.

Tak lama kemudian, Woozi datang mendekat pada mereka. Menyadari ada senior lain yang datang, Jungwon lalu bangun sebentar untuk menyapa Woozi yang ternyata tidak mengenali wajahnya ketika rebahan.

"Bahkan jika hyung pergi, kamu bisa (tetap) berbaring di sini," ujar Jeonghan.

Segera setelah video itu diunggah, para penggemar menggila dibuatnya. Selain interaksinya menggemaskan, perlakuan SEVENTEEN kepada Jungwon membuat Engene berterima kasih karena sudah begitu baik.

"Hanya Wonie jadi bayi semua orang," kata salah satu fans. "Ini gemas banget," sahut fans lain. "Tolong aku suka interaksi Enha dan SVT," imbuh yang lain.

"Jungwon nurut banget lho. Dia berbaring saat Jeonghan dan Hoshi memintanya. Lucu banget," komentar seorang fans. "Momennya bersama Jungwon menggemaskan banget, hyung terbaik," sambung fans yang lain. "Saat Jungwon berbaring dan tetap bangun untuk membungkuk pada Woozi seniornya, dia sangat sopan dan hormat," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru