Kim Hieora Ungkap Keinginan Selesaikan Musikal 'Frida' di Tengah Skandal Bullying
Instagram
Selebriti

Dikatakan bahwa kondisi mental Kim Hieora sangat terpengaruh oleh kontroversi kekerasan di sekolah dan ingin menghentikan semua aktivitasnya, namun tetap bertekad untuk tetap di atas panggung berkat dukungan orang-orang di sekitarnya.

WowKeren - Baru-baru ini dalam laporan yang ditulis oleh media Star News pada tanggal 20 September, Kim Hieora tetap tampil di panggung “FRIDA” yang diadakan di Shinhan Card Artium di COEX, Samseong-dong, Gangnam-gu, Seoul pada jam 3 sore waktu setempat. Dikatakan juga bahwa kondisi mental bintang serial "The Glory" ini sangat terpengaruh oleh kontroversi kekerasan di sekolah baru-baru ini hingga ingin menghentikan semua aktivitasnya, namun tetap bertekad untuk tetap di atas panggung berkat dukungan orang-orang di sekitarnya.

Oleh karena itu, rekan aktor dan staf yang bekerja dengan Kim Hieora di “FRIDA” juga menyemangati Kim Hieora agar dia tidak pingsan selama masa sulit ini. Kim Hieora juga telah menjernihkan pikirannya dan menyatakan keinginan kuat untuk menyelesaikan penampilannya


Sedangkan musikal “FRIDA” sendiri menceritakan tentang kehidupan pelukis dan revolusioner Meksiko Frida Kahlo dimana Kim Hieora memerankan karakter utama Frida bersama penyanyi Ali dan aktris musikal Kim So Hyang.

Di sisi lain setelah menyangkal tuduhan kekerasan di sekolah yang muncul pada tanggal 6 September, dengan mengatakan bahwa dia tidak pernah terlibat dalam tindakan intimidasi seperti itu, Kim Hieora memutuskan untuk melanjutkan pertunjukan “FRIDA” sesuai jadwal pada tanggal 9 dan 10 September. Karena kebenarannya masih belum diketahui, skandal tersebut tidak mempengaruhi penjualan tiket. Meskipun Kim Hieora mengalami guncangan mental karena masalah tersebut, dia tetap ingin memikul tanggung jawab sebagai aktris utama dan menyelesaikan aktivitas “FRIDA”.

Sementara itu masih ada 8 pertunjukan lagi sebelum “FRIDA” berakhir. Penampilan terakhir Kim Hieora dijadwalkan pada 15 Oktober pukul 3 sore KST dan perhatian terfokus pada apakah sang aktris akan mampu mengatasi beban mentalnya dan tampil hingga akhir.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait