Teman Sekelas SMA Kim Hieora Akhirnya Muncul, Beri Kesaksian Beda
MHN Sports
Selebriti

Teman sekelas SMA Kim Hieora akhirnya muncul setelah lama isu pelaku bullying terkuak, membeberkan pernyataan berbeda dari yang terungkap dari banyak pihak sebelumnya.

WowKeren - Teman sekelas SMA Kim Hieora lain akhirnya muncul ke permukaan membeberkan pendapatnya. Untuk pertama kalinya, teman sekelas Hieora (L) akhirnya berbicara usai cukup lama tuduhan pelaku bullying dikuak oleh Dispatch.

Sebelumnya, teman-teman yang mengaku memperhatikan Hieora dari jauh memberikan pembelaan kepadanya dan menerangkan kalau ia hanya anak populer bukan pelaku bully. Hieora juga diterangkan adalah tipe orang yang tidak suka melihat sosok dikucilkan dan langsung menemaninya.

L menyebutkan kalau Hieora adalah orang yang tidak pernah berperilaku buruk. Ia membeberkan kalau Hieora adalah member geng iljin di masa SMP sulit dipercayai mengingat citranya sangat baik di SMA.

"Seorang anak yang memukul orang dan mengambil uang di SMP tidak akan berubah 180 derajat hanya karena dia masuk sekolah menengah. Pasti ada perilaku atau tanda-tanda bersikap buruk. Namun, jika aku memikirkannya, dia adalah seorang teman yang tidak pernah berperilaku buruk terhadap siapa pun. Tidak mudah untuk mempercayai kabar dari SMP," jelas L.


L mengatakan kalau ia dan Hieora ada di jurusan akting. Selama 3 tahun, keduanya satu kelas bersama teman-teman lainnya mengingat hanya ada 1 kelas jurusan akting. Hal ini membuat mereka dekat satu sama lain.

"Dia memiliki penampilan yang menonjol dan memiliki kemampuan akting yang hebat, jadi dia selalu dicintai oleh gurunya. Dia juga jauh dari kekerasan di sekolah," ungkap L.

Hieora dijelaskan adalah sosok tidak seperti dideskripsikan rumor. Hieora dibongkar merupakan sosok yang menjalani kehidupan paling sulit. L berharap agar semua orang akan mendukung Hieora.

"Kim Hieora tidak pernah mengabaikan siapa pun, berkelahi, atau berbicara kasar kepada siapa pun. Meskipun dia tidak terlalu ramah, dia selalu tersenyum dan menyambutku dengan hangat. Tanpa ragu, dia pertama kali mendekati teman-teman yang tidak bergaul dengan teman-teman lain," terang L.

"Di antara orang-orang yang aku kenal, dia adalah teman yang menjalani kehidupan paling sulit dan paling percaya diri. Aku harap banyak orang akan mendukung teman ini," kata L.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru