Randy Martin Dijodohkan dengan Lyodra, Cassandra Lee Makin Serius Pacari Ryuken Lie
Instagram/cassandralee
Selebriti

Randy Martin sempat dijodohkan oleh fans dengan Lyodra setelah sempat diduga ketemuan. Sementara itu, Cassandra Lee pilih move on dan kini makin mesra dengan kekasih barunya, Ryuken Lie.

WowKeren - Aktor muda Randy Martin jadi sorotan soal perjodohan dengan Lyodra yang digagas oleh fans. Randy dan Lyodra sempat diterpa dugaan ketemuan hingga memicu dugaan hubungan spesial di antara mereka.

Saat Randy gencar diisukan dengan Lyodra, Cassandra Lee sang mantan rupanya sudah benar-benar move on. Cassandra belakangan intens mengungkap kemesraan dengan kekasih barunya, aktor Ryuken Lie. Keduanya tak terpisahkan dan sering pamer foto estetis hingga digoda bak pasangan yang sedang berbulan madu.

Sementara itu, Cassandra rupanya sudah 2 bulan pacaran dengan Ryuken. Pihak Cassandra mengaku nyaman dan saling melengkapi dengan Ryuken.


"Jadi ya masih baru banget tapi rasanya sudah kayak kenal bertahun-tahun sih, karena nyambung banget dan lumayan saling melengkapi," kata Cassandra. Tak cuma itu, ia juga memuji kepribadian Ryuken yang diam-diam romantis dan peka.

"Kita kenal dari film yang kita syuting bareng Juni kemarin, tapi dekatnya malah setelah syutingnya sudah selesai," kata Cassandra pada detikHot. "Kebetulan kita baru dekat setelah syutingnya kelar karena ya dia pendiam banget anaknya, nggak suka tebar pesona, suka menyendiri. Tapi pas sudah dekat dan sudah pacaran ternyata dia sangat jahil, iseng, konyolnya sama kayak aku, romantis banget juga orangnya. Dan perhatian banget bukan cuma secara perhatian manja-manja, tapi dia juga merhatiin kalau aku lagi bete tapi aku tutup-tutupin atau aku sakit atau kecapekan, orangnya sangat-sangat peka."

Sebelumnya, Cassandra juga sempat merayakan ulang tahun Ryuken dengan acara spesial pada 12 September lalu. Tak cuma berdua, ayah Cassandra juga ikut dalam perayaan spesial itu.

Di momen itu, Cassandra sempat mengungkap doa buat Ryuken. "oOnce again , happy birthday. i hope you loved today as much as i loved planning it," kata Cassandra.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait