Aktris Casandra Lee Perkenalkan Pacar Baru Usai Putus Dari Randy Martin
Instagram/cassandraslee
Selebriti

Aktris Cassandra Lee akhirnya mengekspos dan go publik dengan kekasih barunya usai berpisah dari sang mantan, Randy Martin. Wajah dan profesi kekasih Cassandra ikut terkuak.

WowKeren - Aktris cantik Cassandra Lee dulunya dikenal begitu bucin dengan Randy Martin. Namun, keduanya kini telah menjadi mantan kekasih dan Cassandra telah memperkenalkan kekasih barunya kepada publik.

Aktris blasteran ini bahkan mengajak sang pacar untuk berkunjung ke acara "Rumpi No Secret" Trans TV bertemu dengan Feni Rose. Sosok pria beruntung yang berhasil merebut hati Cassandra Lee itu adalah Ryuken Lie.

Ryuken Lie diketahui adalah aktor sekaligus presenter berkebangsaan Indonesia. Kini,Cassandra blak-blakan soal awal mula mereka bertemu.

Cassandra membenarkan jika keduanya terlibat cinta lokasi usai bergabung dalam satu judul film yang sama. "Satu film baru kemarin," kata Cassandra.

Cassandra juga ditanyai soal alasannya jatuh hati dengan Ryuken. Sementara, Ryuken juga membongkar alasan dirinya menyukai Cassandra.


"Kalau itu udah pasti aku sih (nembak duluan)," akui Ryuken. "Kalau dibilang cantik ya udah pasti lah ya. Aku suka cara dia memandang sesuatu yang jarang-jarang orang tahu."

Lebih menariknya lagi, Cassandra sempat request tanggal jadian pada sang pacar. Pasalnya, aktris kelahiran tahun 2001 ini menginginkan tanggal cantik.

"Kita udah lama deketnya kan dari sejak kita syuting itu dan udah lama juga sukanya, saling suka. Cuman kita gak langsung jadian karena aku minta tanggal yang cantik," beber Cassandra.

Tak cuman itu, Cassandra juga mengungkap alasan dirinya mulai berani go publik dengan Ryuken. Keyakinanannya pada Ryuken disebut telah mendorongya untuk memperkenalkan sang pacar pada khalayak umum

"Udah yakin aja gitu. Keyakinan aku sama dia membuat aku 'oke ini menurut aku udah gak papa go publik sama dia'," terang Cassandra.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait