Kabar Cassandra Lee Dilamar Ternyata Cuma Gimmick, Brand Kosmetik Beri Klarifikasi
Instagram/cassandraslee
Selebriti

Kabar Cassandra Lee akan dilamar sempat membuat netizen heboh hingga jadi trending topik Twitter. Namun ternyata kini terungkap bahwa kabar tersebut hanya gimmick belaka.

WowKeren - Belum lama ini publik dibuat heboh dengan kabar Cassandra Lee akan dilamar. Kabar tersebut tak ayal menjadi perbincangan netizen hingga masuk dalam trending Twitter Indonesia pada Jumat (20/5) pagi.

Kabar bahagia itu sebenarnya hanya dibagikan untuk kalangan teman dekat (close friends) di akun Instagram Cassandra. Hanya saja postingan itu kemudian tersebar di media sosial dengan cepat setelah diunggah oleh salah satu akun gosip Twitter.

Namun baru-baru ini terungkap bahwa ternyata kabar Cassandra Lee akan dilamar hanyalah sebuah gimmick belaka. Hal itu dilakukan untuk memperkenalkan produk baru dari sebuah brand kosmetik, di mana mantan Randy Martin itu menjadi brand ambassador-nya.

Sadar telah membuat kegaduhan, brand kosmetik tersebut langsung menyampaikan permintaan maaf dalam surat terbuka. Pada kesempatan itu, pihaknya juga bermaksud memperkenalkan Cassandra sebagai brand ambassadornya.


Kabar Cassandra Lee Dilamar Ternyata Cuma Gimmick, Brand Kosmetik Beri Klarifikasi

Twitter

"Kami tidak bermaksud memberikan berta bohong, melainkan perihal tersebut adalah salah satu kampanye kami untuk memperkenalkan sosok wajah baru yang akan bergabung dengan kami," tulis pernyataan tersebut. "Yaps! Di sini kami ingin klarifikasi dan memperkenalkan bahwa Cassandra Lee secara resmi menjadi 1st brand ambassador kami."

Surat terbuka tersebut lantas menuai beragam tanggapan ketika dibagikan ulang oleh akun Twitter @AREAJULID. "Halah bilang aja promote 🙄" tulis seorang netter. "udah ketebak wkwk banyak buzzer soalnya," sahut lainnya. "Kirain bakal ada kalimat "Lo itu problematik"," timpal lainnya.

Sebelumnya, Cassandra Lee membagikan Instagram Story untuk close friends-nya memamerkan potret cantiknya saat tengah melakukan mirror selfie. Artis 21 tahun ini terlihat anggun dengan gaun putih pas badan tanpa lengan.

"Tomorrows the day, so exited tapi juga gugup bgt :') wish me luck," tulisnya sebagai keterangan unggahan disisipi emoji tangan berdoa dan love, Kamis (19/5). Lebih menyakinkan lagi kalau acara yang dimaksud Cassandra Lee adalah lamaran setelah melihat unggahan sahabatnya, Beby Tsabina yang emmperlihatkan bahwa ia mendapatkan undangan lamaran dari Cassie pada 20 Mei 2022.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait