Refal Hady Pamer Foto Mesra Bareng Wanita Cantik di Cappadocia, Pacar Baru?
Instagram/refalhady
Selebriti

Bikin heboh, Refal Hady bagikan potret mesra dengan seorang wanita cantik di Cappadocia, Turki, yang diduga adalah sosok pujaan hatinya. Dari kalangan selebriti?

WowKeren - Aktor tampan Refal Hady kini tengah menjadi pusat perhatian. Bahkan pria berusia 28 tahun ini ramai digandrungi oleh banyak penggemar. Terutama para kaum hawa.

Hal itu tak lain lantaran aktingnya di series "Wedding Agreement" yang berhasil mencuri perhatian. Di situ, Refal Hady diketahui beradu akting dengan artis cantik Indah Permatasari.

Namun kali ini Refal ramai menjadi perbincangan bukan karena series yang dibintanginya tersebut. Usut punya usut, Refal mencuri perhatian karena diduga memiliki sosok kekasih hati.

Refal yang semula mengaku masih jomblo, kini mendadak pamer foto bersama seorang wanita cantik. Dalam foto, Refal dan si wanita tampaknya sedang liburan bersama.

Pasalnya Refal dan si wanita tampak berada di Cappadocia, Turki. Si wanita dengan nama akun @audriegis ini pun ikut mengunggah fotonya bersama dengan Refal di InstaStory.


Postingan tersebut rupanya dibagikan ulang oleh Refal di akun pribadinya dengan menuliskan kata manis. "Dia tersenyum seperti pistol yang terisi #tbt," tulisnya dalam bahasa Inggris dengan menambahkan emoji hati.

Meski belum diketahui pasti kebenarannya, banyak netter rupanya menduga kuat jika wanita yang bersama Refal Hady tersebut adalah kekasih barunya. Namun alih-alih senang, netter justru menanggapi sebaliknya mengetahui Refal Hady diduga punya kekasih hati.

Rupanya ramai netter mengaku patah hati. Terutama para penggemar Refal Hady. Mereka mengaku kecewa mendapati Refal Hady diduga memiliki pacar baru.

"Yaaaaa patah hatiii," seru akun @de*****ti. "Patah hati nasional ke sekian kalinya," komen akun @na****dn.

"Emang yg brewokan tuh jago bikin terpotek-potek," sambung akun @ka*****ut. "Semoga S3 marketing:)," seloroh akun @pu******mm.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru