Refal Hady Ditegur Desta Usai Ngaku Ogah Balikan dengan Mantan
Instagram
Selebriti

Refal Hady langsung kena ultimatum Desta gara-gara mengaku tak akan pernah mau balikan dengan mantan. Desta pun memberikan nasihat yang cukup menohok hingga menyadarkan Refal.

WowKeren - Refal Hady dengan tegas mengatakan tidak akan pernah mau balikan dengan mantan, kendati komunikasi diantara keduanya masih terjalin baik. Pernyataan Refal ini sontak menyita perhatian Desta. Sang aktor mendapat teguran menohok dari ayah tiga anak itu.

Momen ini tampak dari video terbaru yang diunggah di kanal YouTube VINDES pada Senin (13/11). Dalam video, Refal membeberkan alasan mengapa dirinya tidak memiliki niat sekali pun untuk kembali dengan mantan kekasih. Menurutnya, sesuatu yang sudah selesai tidak akan bisa diulang lagi.

"Enggak (mungkin balikan dengan mantan), enggak sih karena udah selesai. Kalau udah putus, kan tandanya udah enggak bisa (bareng)," jelas Refal.

Namun, pernyataan Refal ini langsung disanggah oleh Desta dan Vincent Rompies. Pasangan sahabat itu mengatakan kepada Refal bahwa setiap orang bisa berubah, termasuk mantan kekasih sang aktor.

"Ya kalau misalnya lo ketemu yang baru dari dia, segala macem," ujar Desta menasihati. "Kan manusia berubah. People change, men," sahut Vincent. "Iya," kata Desta lagi.


Refal Hady Ditegur Desta Usai Ngaku Ogah Balikan dengan Mantan

Source: YouTube

Mendengar nasihat Desta dan Vincent, Refal mulai berpikir. Ia semakin tersadarkan usai mendengar kalimat menohok yang dilontarkan mantan suami Natasha Rizki itu.

"Lo enggak bisa menutup sesuatu kemungkinan yang belum tentu. Karena, kan semuanya kadir dari Allah," tutur Desta sembari bercanda. "Takdir!" timpal Vincent membenarkan ucapan Desta yang sengaja dipelesetkan. "Iya, takdir," ucap Desta.

Refal pun paham dengan nasihat yang disampaikan Desta maupun Vincent. Namun, ia punya komitmen sendiri pada dirinya. Refal menegaskan bahwa ia tidak akan mungkin balikan dengan mantan, jika dirinya tidak menginginkan. Meski keluarganya dekat dengan mantan kekasihnya tersebut. Bintang film "Ketika Berhenti di Sini" itu mengatakan bahwa semua keputusan ada di tangannya.

Sementara Desta sendiri mengaku tetap menjalin hubungan baik dengan sang mantan. "Gue sih berhubungan baik sama mantan. Biasa aja gitu, maksudnya enggak ada ngeblock-ngeblock atau apa, enggak," tandas presenter 46 tahun itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait