Nyesek, Ruben Onsu Bagikan Momen Refal Hady Nangis Dipeluk Bryan Domani
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Momen saat Refal Hady menangis dipelukan Bryan Domani dibagikan oleh Ruben Onsu melalui Instagram Story-nya. Unggahan itu sebagai bentuk dukungan Ruben terhadap film baru Prilly Latuconsina, 'Ketika Berhenti di Sini'.

WowKeren - Film "Ketika Berhenti di Sini" yang disutradarai oleh Umay Shahab sukses memancing air mata para penonton. Terbukti dari para aktor yang membintangi film tersebut, Refal Hady hingga Prilly Latuconsina tampak berderai air mata saat menyaksikan premiere film tersebut.

Momen kala Refal menangis bahkan sempat dibagikan oleh Ruben Onsu di Instagram Story-nya pada Senin (24/7). Dalam video tersebut, Refal yang duduk diapit oleh Prilly dan Bryan Domani tak mampu lagi membendung tangisnya kala menonton adegan demi adegan pilu dalam film.

Refal tampak berkaca-kaca saat melihat ke layar bioskop. Sampai akhirnya ia tak mampu lagi menahan tangis dan menumpahkannya. Bryan yang sadar temannya terbawa suasana sedih film tersebut langsung gerak cepat memeluk Refal. Bryan dengan gentle menyandarkan kepala Refal pada bahunya. Sedang Refal tampak menangis seraya menutupi matanya.

Nyesek, Ruben Onsu Bagikan Momen Refal Hady Nangis Dipeluk Bryan Domani

Instagram Story

Sementara Prilly yang duduk di samping Refal terlihat fokus menyaksikan film yang memang cukup menguras emosi itu. "Makasih kakak support-nya," kata Prilly mengucapkan terima kasih seraya mengunggah ulang postingan Ruben di Instagram Story-nya.


Namun tak lama usai menonton premiere film, air mata Prilly ikut tumpah. Ia juga sempat menanyai petinggi-petinggi yang turut menyaksikan film tersebut, dan mereka juga iku menangis. Prilly pun mendapat pujian atas aktingnya yang tidak perlu diragukan lagi itu.

Nyesek, Ruben Onsu Bagikan Momen Refal Hady Nangis Dipeluk Bryan Domani

Instagram Story

"Semuanya nangis hari ini!!! Premiere paling sendu, nggak kuat bahas soal kehilangan," tulis Prilly menyertai potretnya yang tampak menyeka air mata.

Sebagai informasi, film "Ketika Berhenti di Sini" memang memiliki jalan cerita yang menyayat hati. Dita yang diperankan oleh Prilly dikisahkan kehilangan kekasihnya yang meninggal karena kecelakaan, Edward atau Ed (Bryan Domani). Mendengar kabar kekasihnya telah meninggal, Dita pun merasa hancur dan sangat terpukul.

Tak berselang lama, secara tak terduga Dita menemukan kacamata "LOOK" yang dilengkapi dengan teknologi Augmented Reality (AR). Kacamata tersebut dapat memproyeksikan Ed persis seperti dirinya di kehidupan nyata. Hal ini ternyata membuat Dita ragu dengan perasaannya kepada Ifan (Refal Hady). Ia berada di ambang kegalauan untuk menerima kehadiran Ed kembali atau tetap bersama Ifan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait