Murka, Refal Hady Diduga Ancam Penjarakan Oklin Fia Soal Isu Penistaan Agama
Instagram/refalhady
Selebriti

Refal Hady dikenal sebagai sosok artis yang kalem dan tak neko-neko. Namun baru-baru ini, Refal mengisyaratkan kemarahannya diduga pada sosok Oklin Fia gegara konten jilat es krim yang dikritik menista agama.

WowKeren - TikTokers Oklin Fia agaknya dimusuhi artis Tanah Air. Gegara konten jilat es krim yang vulgar, Oklin diduga disentil oleh aktor tampan Refal Hady.

Dikenal kalem, Refal sempat mengungkap kemarahannya. Ia menyindir sosok seleb sekaligus tiktokers yang dituding menista agama diduga Oklin. Refal murka dan mengancam ingin memenjarakan sosok yang ia sindir itu.

"Udah berjam jam kepikiran soal penistaan agama yang dilakukan seorang seleb tiktok. laporin kemana ya biar dia bisa ngerasain jeruji penjara? JUJUR gue udah sangat murka," kata Refal.

Twitter

Refal Hady Diduga Sindir Oklin Fia

Ungguhan Refal ini menuai dukungan dari netter. Tak sedikit yang ikutan miris pada kelakuan Oklin.

"Masih banyak penikmat kontennya kalau di tt pada memuja banget di komennya apa lagi yang fetishnya penutup rambut tapi seksoi kek dia, yang mam babi bca bismillah langsung gemborĀ² lah ini masih nangkring dari dulu mana pernah diundang ke podcast," kata netter. "Semoga cepat dipenjara deh," ujar netter. "Jangan lupa kasih tau kalo udah masuk jeruji besi ya bang," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Abidzar Al-Ghifari juga mengecam keras dan jijik pada konten Oklin. Ia menganggap konten Oklin itu cuma sampah.

"Lepas aja tuh hijab. Makin kelamaan makin sampah ya? Btw kenapa gua bilang salah?" kata Abidzar. "Karena kain yang lu pakai untuk nutup rambut lu itu berkaitan dan mencerminkan adab dan akhlak. Sedangkan dengan konten plus gaya lu dalam bersosial media itu enggak mencerminkan adab dan akhlak yang diajarin sama panutan kita semua."

Bukan cuma itu, Abidzar juga menyindir tolol kala muncul postingan akun yang memakai nama Oklin. Ia geram dengan sikap Oklin yang diduga tak merasa bersalah terkait kontennya.

"Manusia jaman sekarang bisanya cuma menilai orang lain tanpa introspeksi diri, emang kalian sudah lebih baik dari aku? Bisa jadi kalian lebih buruk dari aku," kata akun tersebut di IG Story seolah-olah mengklaim dirinya sebagai Oklin. "Mau saya makan es krim dengan gaya gimanapun itu hak saya. Kalian siapa sih sok ngatur-ngatur apa lagi bilang penistaan agama. mata kau PENIStaan agama."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait