Livy Renata Salting Saat Dipeluk Prince dari Belakang, Posisi Tangan Malah Bikin Salfok
Instagram/livyrenata
Selebriti

Makin mesra layaknya sepasang kekasih, Livy Renata tak hanya salah tingkah saat Gabriel Prince memeluknya dari belakang, melainkan juga saat Prince menatap lekat matanya.

WowKeren - Livy Renata tampaknya semakin lengket saja dengan seleb TikTok Gabriel Prince. Keduanya pun kerap tampil mesra layaknya sepasang kekasih.

Terbaru, kemesraan Livy Renata dan Prince berhasil mencuri perhatian. Pasalnya dalam sebuah video, Livy tampak dipeluk mesra dari belakang oleh Prince.

Semula keduanya tampak mempraktikkan gerakan olahraga. Tak lama, Prince rupanya memegang dan memeluk Livy dari belakang yang membuatnya langsung terlihat salah tingkah alias salting.

Tak cuma itu, ada pun momen saat Livy kembali terlihat salting di hadapan Prince. Rupanya Livy terlihat salting saat Prince menatap lekat ke arahnya.

"Terus gimana?" tanya Prince sambil menatap Livy. Alih-alih menjawab, Livy justru terlihat salah tingkah dan tersipu malu.


Sikap salting Livy tersebut rupanya membuat netter semakin meyakini bahwa kedekatannya dengan Prince bukan hanya sekedar teman. Netter pun menduga Livy dan Prince sebenarnya telah resmi pacaran, namun belum mengumumkannya ke publik.

Di samping itu, netter rupanya gagal fokus dengan Prince. Rupanya netter gagal fokus dengan posisi tangan Prince yang terlihat menyentuh bagian buah dada Livy saat sedang memeluknya.

Akan tetapi, netter justru ramai menyindir Livy. Hal itu lantaran Livy dinilai diam saja saat tangan Prince menyentuh bagian buah dadanya. Imej Livy yang dikenal polos pun ramai disinggung netter.

"Salfok ke tangan sii," tulis akun @ab****gg. "Tangan tydack ramah," komen netter akun @ri*****an.

"Ini yang dibilang polos?" seloroh akun @ra******en. "Saking polosnya, tangan begitupun diem aja," timpal akun @se*****ku.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru