Santai Post Foto, Caption Kim Garam LE SSERAFIM di Tengah Rumor Bully Dikecam
Selebriti
Dugaan Bullying Kim Garam LE SSERAFIM

Kim Garam LE SSERAFIM sempat mengunggah selfie baru di tengah hebohnya rumor menjadi pelaku bully pada masa SMP sontak langsung mendapatkan sorotan dan menuai komentar miring.

WowKeren - Rumor Kim Garam LE SSERAFIM menjadi perlaku perundungan di masa SMP ramai menjadi sorotan. Isu ini diketahui sudah muncul sejak Kim Garam baru dikenalkan sebagai anggota kedua LE SSERAFIM sebelum debut namun HYBE membantah tegas tuduhan tersebut dan membawa ke jalur hukum.

Tuduhan Kim Garam menjadi pelaku perundungan semakin gencar menjadi perbincangan usai terduga korban (A) ikut meminta bantuan kuasa hukum demi mendapatkan keadilan. A melalui kuasa hukumnya menerangkan dengan detail bagaimana ia menjadi korban perundungan dan masih trauma hingga saat ini bahkan hampir bunuh diri.

Agensi Kim Garam sendiri telah memberikan penjelasan rinci terkait perselisihan dengan A. Meski begitu, HYBE membantah tegas bahwa Kim Garam melakukan tindakan perundungan kepada A seperti klaim.

Kim Garam sendiri ternyata sempat santai membagikan potret barunya melalui Twitter resmi grup di tengah ramainya tuduhan menjadi pelaku perundungan. Kim Garam membagikan mirror selfie kala mengenakan bando ayam yang lucu.

Unggahan Kim Garam LE SSERAFIM di tengah kontroversi tuduhan pelaku bully

Sumber: Twitter



Unggahan Kim Garam LE SSERAFIM di tengah kontroversi tuduhan pelaku bully

Sumber: Twitter

Idol tersebut kemudian mengungkapkan terima kasih kepada para penggemar yang setia memberikan dukungan. "Terima kasih atas tempat pertama ㅠㅠ Terima kasih sudah selalu mendukungku (2 emoji hati kuning). (Tidakkah bandonya imut? -?)" tulis Kim Garam baru-baru ini.

Unggahan Kim Garam ini sontak langsung menuai banyak kritik pedas. Sikap Kim Garam ini dinilai justru menunjukkan ketidakpeduliannya atas rumor pelaku perundungan. Apalagi, Kim Garam juga menyinggung orang-orang yang masih mendukungnya di tengah rumor ia pelaku perundungan.

Kim Garam disebut seharusnya tidak mengunggah apa pun meski kebenaran rumor belum dapat dipastikan. Tidak sedikit bahkan yang akhirnya memintanya keluar dari LE SSERAFIM. Pasalnya, para selebriti yang terseret kasus perundungan diketahui sangat jarang tampil di media bahkan mengunggah potret baru sampai permasalahannya selesai dan terbukti tak bersalah.

"Apakah dia bersalah atau tidak atas tuduhan bullying. Aku tidak berpikir ini adalah hal yang benar untuk diunggah selama kontroversi yang dia alami sekarang. Kasus idola lama yang sudah terbukti tidak bersalah juga diseret lagi :(," seru salah seorang warganet. "Lebih baik kamu pergi hahah," ujar lainnya. "Garam tolong keluarlah dari grup agar tidak melukai member lainnya," pinta lainnya.

"Maaf tapi dia psiko dan seluruh grupnya aneh kenapa mereka semua posting di sini seolah-olah tidak ada yang terjadi. baca situasi!" ungkap lainnya. "Silakan pergi saja. Kamu merusak reputasi grup. Akui apa yang kamu lakukan, minta maaf dan PERGI," kata lainnya. "Apakah dia ada di pihak yang benar atau tidak, saya pikir tidak pantas mengunggah seperti ini mengingat kontroversi yang dia miliki. Hybe membuatnya lebih buruk," timpal lainnya.

(wk/alfa)


You can share this post!


Related Posts