Sempat Ingin Tobat dan Istiqomah, Nita Thalia Ungkap Alasan Lepas Hijab
Instagram/nitatalia.real
Selebriti

Nita Thalia sempat bongkar pasang hijab hingga berharap bisa istiqomah. Namun ternyata, Nita Thalia memutuskan untuk melepas hijab tersebut karena alasan ini.

WowKeren - Nita Thalia sempat bongkar pasang hijab. Namun kini, Nita memutuskan untuk melepaskan hijabnya. Padahal, Nita Thalia mengaku sempat ingin istiqomah dalam berhijab.

"Saya hijrah, saya mulai pakai hijab, selama 1 tahun saya udah ninggalin dunia nyanyi," ungkap Nita Thalia dalam kanal YouTube Orami Entertainment, Jumat (20/5).

Sebelumnya, Nita Thalia berharap bisa mantap bertaubat dengan mengenakan hijab tersebut. Bukan tanpa sebab, Nita Thalia merasa bahwa profesinya sebagai penyanyi dangdut terlalu banyak mengumbar aurat hingga memutuskan untuk bertaubat.

"Ya, Allah aku pengen tobat," tutur Nita Thalia. "Apa yang aku lakukan ini emang udah salah banget gitu."

Namun sayang, penyanyi dangdut cantik ini justru kembali ke dunia hiburan Tanah Air lantaran desakan ekonomi. Nita Thalia akhirnya harus melepas hijab dan tampil mengenakan pakaian seksi kembali saat menyanyi.


"Tetapi, ada hal lain yang membuat saya akhirnya berubah lagi," cerita Nita Thalia. "Kenapa? Saya tulang punggung keluarga. Saya udah terbiasa dari kecil membiayai adik-adik, diri saya sendiri."

Lebih lanjut, Nita Thalia mengaku memerlukan uang untuk menanggung biaya hidup keluarga besarnya, meski sudah menikah. "Sampai akhirnya menikah punya anak. Di sisi lain, keluarga saya membutuhkan uang untuk melanjutkan hidup," pungkas Nita Thalia.

Sementara itu, Nita Thalia sempat membagikan fotonya bersama sang putri saat Lebaran beberapa waktu lalu. "Slmt hari raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir batin," tulis Nita Thalia.

Seperti diketahui, Nita Thalia merupakan penyanyi dangdut. Ia mulai terjun ke dunia tarik suara dengan merilis album bertajuk "Kumis" yang laris di pasaran. Sejak saat itu, nama Nita Thalia mulai melejit.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait