Mimi Bayuh 'Skakmat' Tuduhan Selingkuh, Olla Ramlan Kuatkan Nagita Yang Diduga Tertekan-Topik Pagi
Instagram/mimibayuh/ollaramlan
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari asisten keuangan Raffi Ahmad, Mimi Bayuh yang "skakmat" tuduhan selingkuh dan isu hamil. Lalu, ada pula Olla Ramlan yang menguatkan Nagita Slavina yang diduga tertekan.

Tak ketinggalan, ada pun kabar dari Haji Faisal yang diduga murka tukang pijat Vanessa Angel "kabur" ke kubu Doddy Sudrajat. Serta terakhir, ada reaksi orangtua Kim Garam LE SSERAFIM soal debut sang putri yang malah terlibat skandal bully.

1. Mimi Asisten Keuangan Raffi 'Skakmat' Tudingan Selingkuh Dan Isu Hamil, Rumah Mewah Digunjing?


Mimi Asisten Keuangan Raffi \'Skakmat\' Tudingan Selingkuh Dan Isu Hamil

Sumber: Instagram

Mimi Bayuh asisten keuangan Raffi Ahmad kini tengah jadi gunjingan. Hal itu lantaran ia diduga nikah siri dengan Raffi dan dirumorkan sedang hamil anak Raffi.

Seolah sadar sedang digunjing, Mimi justru diduga melontarkan sindiran pedas. Di postingan terakhir, Mimi membahas soal sikap masa bodoh pada orang yang suka bergosip."Hidup itu kita yang jalanin, Tuhan yang nentuin tapi orang lain yang ngomentarin," kata Mimi.

Adapun rumah mewah yang dipamerkan Mimi malah memicu reaksi julid. Pasalnya netter sempat menganggap Mimi bisa kaya karena memiliki bos setajir Raffi.

2. Olla Ramlan Kuatkan Nagita Yang Diduga Tertekan, Jejak Digital Sindir Raffi Ngebet Nikah Disorot


Olla Ramlan Kuatkan Nagita Yang Diduga Tertekan

Sumber: Instagram

Nagita Slavina tampaknya mendapatkan dukungan dari orang terdekat setelah isu Raffi Ahmad nikah siri dengan Mimi Bayuh beredar. Pasalnya usai sempat mengisyaratkan wajah bak habis nangis, Nagita tampak dihibur oleh teman artisnya, Olla Ramlan.


Lewat InstaStory, Olla terciduk menggenggam tangan Nagita alias Gigi. Ia seolah ingin menguatkan Gigi yang diduga tertekan atas rumor seputar rumah tangganya dan Raffi. "Hold My Hands my Wonder woman, I woof you," tulis Olla.

Olla sendiri pernah menyentil Raffi di masa lalu. Ia keheranan soal Raffi yang seolah ngebet nikah lagi. Padahal Nagita jelas-jelas tak mau diduakan dan pilih mundur jika Raffi nekat menikah lagi.

3. Dicap Pelit-Sombong, Haji Faisal Murka Tukang Pijat Vanessa Angel 'Kabur' Ke Kubu Doddy?


Haji Faisal Murka Tukang Pijat Vanessa Angel \'Kabur\' Ke Kubu Doddy?

Sumber: Instagram

Tukang pijat Vanessa Angel, Yanti, seolah "kabur" dari pihak Haji Faisal ke kubu Doddy Sudrajat. Padahal selama ini, Yanti gencar menyuarakan dukungan buat Haji Faisal.

Awalnya, Yanti menegaskan kalau ia bersikap netral. Namun beberapa waktu lalu, viral videonya seolah menyindir pihak Haji Faisal bersikap pelit. "Sekian lama kerja, baru tahun ini lho yang menyakitkan tanda terima kasih aja boro-boro, pelit merkedit, so iye lagi sombong,katanya kaya raya tapi kasih hempers aja pilihan," tulis Yanti.

Menghadapi sindiran itu, Haji Faisal mengungkap pesan bijak. Ia membeberkan alasan tak sering memakai jasa Yanti. Haji Faisal juga cuek kalau Yanti memilih pindah mendukung Doddy. "Alhamdulillah Gala kesehatannya bagus. Tidak perlu diurut setiap saat kecuali rewel. Memang sudah lama si Gala gak diurut. Bagi saya gak ada kubu-kubuan, kalau dia mau masuk ke sana apa sih yang dipermasalahkan. Gak ada masalah bagi saya," ujar Haji Faisal.

4. Terlibat Skandal Bully, Reaksi Orangtua Soal Debut Kim Garam LE SSERAFIM Disorot


Reaksi Orangtua Soal Debut Kim Garam LE SSERAFIM Disorot

Naver

Kim Garam masih terus menuai sorotan publik karena terlibat skandal bully. Babak baru dalam kasus ini adalah ketika kuasa hukum terduga korban mengungkap bahwa member LE SSERAFIM itu adalah pelaku yang telah membully kliennya.

Skandal bully Kim Garam ini membuat beberapa wawancara sang idol menuai sorotan. Salah satunya adalah ketika cewek kelahiran tahun 2005 itu mengungkap reaksi orangtua melihat dirinya akhirnya bisa debut sebagai idol. "Hal pertama yang kulakukan adalah menghubungi orang tuaku. Mereka bilang sangat senang dan bangga padaku. Mereka mengatakan kepadaku, 'Aku tidak percaya! Kamu berhasil!' Kupikir adik laki-lakiku juga mengerti apa yang kulakukan," ujar Kim Garam.

Respons keluarga Kim Garam ini menuai sorotan karena orangtua sang idol terungkap juga sempat mendapatkan imbas dari perilaku bully sang putri di sekolah. Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum terduga korban belum lama ini. Menurut kuasa hukum, ketika Kim Garam dihukum oleh Komite Penanggulangan Kekerasan Sekolah atas perilakunya pada tahun 2018, orangtuanya juga menerima 5 jam pendidikan khusus untuk orangtua yang anaknya menjadi pelaku kekerasan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru