Olla Ramlan Kuatkan Nagita Yang Diduga Tertekan, Jejak Digital Sindir Raffi Ngebet Nikah Disorot
Instagram/ollaramlan
Selebriti
Gonjang-Ganjing Rumah Tangga Raffi-Nagita

Olla Ramlan sempat mengungkap postingan motivasi bak saling menguatkan dengan Nagita Slavina. Disisi lain, kecurigaan Olla pada Raffi Ahmad yang mengungkit soal nikah lagi kembali disorot.

WowKeren - Nagita Slavina agaknya dapat dukungan dari orang terdekat setelah isu Raffi Ahmad nikah siri beredar. Sempat mengisyaratkan wajah bak habis nangis, Nagita dihibur oleh teman artis, Olla Ramlan.

Lewat InstaStory, Olla terciduk menggenggam tangan Nagita alias Gigi. Ia seolah ingin menguatkan Gigi yang diduga tertekan atas rumor seputar rumah tangganya dan Raffi.

"Hold My Hands my Wonder woman, I woof you," kata Olla. Postingan Olla ini agaknya membuat netter makin curiga jika rumor Raffi selingkuh dengan asisten keuangannya, Mimi Bayuh, memang benar.

Instagram

Olla Ramlan Kuatkan Nagita

"Olla tuh tau bgt rapiah kyk gimna 😂😂😂," tutur netter. "Mama gigi kuat banget yaaaa😢," kata yang lainnya.

Meski begitu, ada juga pihak yang menduga kalau IG Story itu berkaitan dengan masalah Olla dan Aufar. Netter menyebut bila IG Story tersebut diduga dibuat Olla ketika sedang curhat masalah rumah tangganya.



"Ini iGS mamih Olla dah lama..," kata netter. "Kayaknya sblm mama gigi ke singapore dan sblm acara bukber yg ada ashanty jg," tutur netter. "Itu waktu gengnya mama gigi dan mami olla bukber, sebelum itu mami olla sidang perceraian dengan Aufar.. Mgkin mami olla curhat dan butuh support mama gigi, sehingga mami olla mengidolakan mama gigi," seru netter.

Instagram

Olla Ramlan Sentil Raffi Ahmad Soal Nikah Lagi

Adapun Olla pernah menyentil Raffi di masa lalu. Ia keheranan soal Raffi yang seolah ngebet nikah lagi. Padahal Nagita jelas-jelas tak mau diduakan dan pilih mundur jika Raffi nekat menikah lagi.

"Biasaya diluar batas apa sih seorang wanita atau seorang istri akan marah sama suami, apa kalau menikah lagi?" tanya Raffi. "Dua yang gak bisa gua maafkan, satu main perempuan, dua main tangan," seru Olla.

"Memang yang begitu kan dibolehkan, silakan gak papa, tapi aku mundur," tegas Gigi. "Emang raffi ada ketertarikan (mau nikah lagi?)," tanya Olla. "Nggaklah," seru Raffi. "Kalau seandainya gigi membolehkan, mau?" pancing Olla. "Nggaklah," tegas Raffi. "Mukanya kenapa gak bisa dipercaya ya," seru Olla. "Diusia segini aku udah bandel-bandel, udah," kata Raffi. "Tapi kenapa aku gak percaya," ujar Olla masih curiga. "Kita aminin aja, amiin," seru Gigi tersenyum penuh makna.

Video tersebut tak urung memicu reaksi publik. Raffi lagi-lagi disindir kurang menghargai istri. "Rafi tuh suka nya mancing2 yaa, padahal rezekinya dia tuh dr gigi, sampe selingkuh dr gigi habis deh karier nya," tutur netter. "Jadi mama gigi suami bilang gitu asline sakit hati banget😢," kata netter.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts