Wajah Nagita Ngode Nangis Usai Isu Raffi Selingkuh, Om Merry Skakmat Teman Muka Dua?
Instagram/merryraffiahmad
Selebriti

Nagita Slavina sempat disorot ketika pamer wajah sembab saat duduk di dekat Raffi Ahmad. Disisi lain, Merry asisten pribadi Raffi sempat ngode sindiran setelah bosnya diisukan selingkuh.

WowKeren - Nagita Slavina dikenal selalu kalem menghadapi rumor yang selalu menimpa Raffi Ahmad. Hal serupa juga terjadi ketika Raffi diterpa rumor selingkuh di apartemen.

Yang mengejutkan, sosok yang diduga pelakor itu adalah asisten keuangan Raffi, Mimi. Wanita tersebut dijuluki sebagai penerus pedangdut Ayu Ting Ting. Pasalnya, keduanya berwajah mirip dan sama-sama diterpa isu selingkuh dengan Raffi.

Setelah rumor tersebut beredar, Raffi dan Gigi berusaha menunjukkan kekompakan. Mereka masih kolabs untuk sebuah iklan. Sayangnya, netter curiga ketika melihat wajah Gigi yang sembab seolah habis menangis. Penampilan ibu dua anak itu tampak keruh hingga memicu perdebatan.

Instagram

Nagita Slavina Dikira Nangis Soal Isu Raffi Ahmad Selingkuh

"Nagita habis nangis ya?😢" keluh netter. "Iya selingkuh mulu si lakinya," seru netter. "Mgkn hbs bgn tdr kak blm cuci muka," kata netter mencoba tetap positif. "Itu krn kurang tidur jdi mata sembab.....pikiran kok ya negative mulu heran gua," ujar netter lainnya.


Sementara itu, asisten pribadi Raffi, Merry, agaknya mengisyaratkan perasaan kesal. Disaat bosnya sedang diterpa isu selingkuh, Merry membagikan dua nasihat tak terduga.

Instagram

Merry Asisten Raffi Skakmat Teman Muka Dua

"Tetaplah jadi diri sendiri walau apa yang kamu capai hari ini dan hari esok karna menjadi diri sendiri itu lebih baik daripada kita bermuka dua pura-pura baik di depan, di belakang kita dijelekkan dianggap hina seolah rabies," kata Merry.

Diunggahan berikutnya, Merry membahas soal masalah kehidupan. "Masalah kehidupanmu akan selesai jika memegang 3 prinsip. Jangan pernah berharap kepada manusia, Jangan pernah meminta-minta atau mengemis kepada manusia. Jangan pernah memperlihatkan kesusahanmu di depan manusia. Karena sekarang itu susah ngebedain mana teman dan musuh," serunya sambil pamer emoji tertawa.

Tak diketahui siapa sosok yang sedang disindir oleh Merry ini. Namun yang pasti, Merry pernah menyindir keras wanita-wanita disekeliling Raffi yang terkesan tak tahu diri.

Hal itu dilontarkan Merry ketika Raffi diterpa isu selingkuh dengan Nita Gunawan. "Gue tuh suka heran ya sama cewe-cewe di luaran sana, udah tau bos Raffi udah punya istri sama anak, masih mau aja," seru Merry.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru