Asisten Keuangan Raffi Ahmad Diterpa Isu Pelakor, Dugaan Janda Baru Cerai Terbongkar?
Instagram/mufli_ananda
Selebriti

Sosok Mimi asisten keuangan Raffi Ahmad mendadak jadi bahan sindiran netter setelah kedekatan dengan bos dinilai jangga. Tak cuma itu, status Mimi diduga janda juga ikut disorot.

WowKeren - Raffi Ahmad gencar diterpa isu selingkuh dengan asisten keuangannya, Muminah Bayuh atau Mimi Bayuh. Foto keduanyaduduk mepet di helikopter yang seolah makin menguatkan rumor itu.

Saat ini, Raffi belum buka suara atas rumor yang berkembang tersebut. Netter pun juga cukup kaget dengan rumor tersebut dan nyaris tak percaya. Banyak yang masih berharap agar kabar kedekatan Raffi dan Mimi cuma rumor semata.

Disisi lain, isu selingkuh membuat Mimi disentil netter. Ia sempat dipertanyakan soal statusnya apakah menikah atau lajang. Tak disangka, beredar kabar kalau Mimi telah menikah dan punya anak. Namun ia diduga sudah resmi cerai tahun ini dari sang suami.

Instagram

Status Mimi Asisten Raffi Ahmad Dipertanyakan

"Nanya serius, emng si mimi bayuh gak ada suami?" seru netter. "Baru cerai mbaa, liat postingan mimin sebelumnya," kata netter. "Baru cerai januari, sah april lalu tahun ini juga," kata yang lainnya.

Dalam dokumen pengadilan, tertera nama Mimi dan eks suami, M Ghaffar Yahuza. Yang menarik, salah satu saksi bernama Mufli tak lain dan tak bukan adalah pria yang juga bekerja pada Raffi.


Instagram

Mimi Diduga Sudah Cerai dari Suami

Orang mulai bertanya-taya kok mufli bisa jadi saksi perceraian antara mimi dan suami, bagi yang belum tahu, mufli, mufli tuh kerjadi rans," seru netter di sebuah akun gosip. Fakta mengejutkan soal Mufli ini membuat netter geram dan menyerbu akun pria tersebut.

Awalnya, Mufli sempat mengunggah foto bersama Raffi dan Mimi serta kawan-kawan lainnya. "Alhamdulillah," tulis Mufli.

Instagram

Mimi dan Mufli Disindir

Sayangnya foto itu memicu sindiran baik pada Mimi maupun Mufli. "Eh ada pelakor (mimi bayuh) pakek hijab buat nutup aurot doang tapi kelakuan kayak orang ngak punya adab," kata sebuah akun. "Bnr kan raffi pulang die pulang banyak yg di tutupin prio dll semoga secepatnya kebuka ya biar ka gigi sadar @mufli_ananda," sindir netter.

Saat ini, akun Mufli telah dibatasi kolom komentarnya setelah isu selingkuh Raffi dan Mimi menyeruak. Mimi kabarnya juga memprivate akun Instagramnya diduga setelah diserbu oleh netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait