Bantah Settingan, Dinar Candy Yakin Bisa Kalahkan Nikita Mirzani Hanya Dalam 2 Ronde
Instagram/dinar_candy
Selebriti
Duel Tinju Nikita Mirzani-Dinar Candy

Dinar Candy membatah kabar pertandingan tinju bersama Nikita Mirzani disebut settingan. Dinar lantas sesumbar bahwa ia pasti bisa mengalahkan Niki hanya dalam 2 ronde.

WowKeren - Dinar Candy dan Nikita Mirzani kini tengah menjadi topik panas jagat maya. Pasalnya dua perempuan cantik ini akan berduel di atas ring tinju Holywings Sport Show Season 2.

DJ seksi bernama asli Dinar Miswari ini pun memastikan bahwa pertandingan tinju itu bukanlah gimmick atau settingan. Pasalnya pada hari yang sudah ditentukan nanti, bukan hanya dirinya dan Niki yang akan bertanding.

"Itu benaran. Kalau tinjunya kayak bohongan ya kelihatan," kata Dinar Candy saat ditemui awak media, Rabu (18/5). Selain itu, Dinar juga mengaku bahwa ia akan mendapatkan upah dari beberapa sponsor atas pertandingan tinju tersebut.



"Fee kami terima masing-masing, sponsor juga kami terima masing-masing," ungkapnya. Selain itu, kekasih Ridho Illahi ini berusaha mempersiapkan mental dan fisiknya dengan maksimal untuk melawan Niki.

Lantaran melakukan latihan setiap hari, Dinar pun jadi percaya diri untuk melawan Niki. "Kecillah lawan Nikita Mirzani, kan, aku latihan tiap hari. Jadi, lumayan percaya dirilah melawan Nikmir," ujarnya.

Tak tanggung-tanggung, Dinar bahkan meyakini bahwa ia akan mampu melawan dan mengalahkan Niki hanya dalam dua ronde saja. "Ronde awal itu buat warming up, manasin otot dahulu. Nah, ronde kedua tenaga aku suka keluar," tutur Dinar.

Sementara itu, diketahui bahwa sebelum bertanding, Nikita Mirzani dan Dinar Candy dipertemukan terlebih dahulu dalam konferensi pers pada Kamis (12/5), sore. Dikabarkan bahwa keduanya bakal bertanding tinju pada 12 Juni 2022 mendatang.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts