Adhisty Zara Pamer Kebucinan di Momen Ultah Sang Pacar, Love Language Ini Paling Disorot
Instagram
Selebriti

Adhisty Zara membagikan sederet foto kebersamaannya di momen ultah sang kekasih, Abimanyu Bhakti Pratama alias Kakang Jurnalrisa. Dari sekian foto, netter cukup dibuat salfok dengan satu potret ini.

WowKeren - Kisah asmara Adhisty Zara dengan Abimanyu Bhakti Pratama alias Kakang Jurnalrisa kembali menjadi sorotan. Tampak dalam akun Instagram pribadinya, Zara membagikan sederet potret manis untuk merayakan ulang tahun sang kekasih.

Banyak momen yang telah dihabiskan keduanya sejak diketahui dekat pada November 2021. Zara pun membagikan sederet potret manisnya dengan Abi yang banyak didominasi dengan foto berpelukan.

Ada satu foto yang cukup mencuri perhatian netizen kala Adhisty Zara menunjukkan love language-nya yang merupakan physical touch. Tampak dalam sebuah foto dengan danau sebagai latar, Zara tak segan memberi kecupan pada telingan sang kekasih dengan mesra.

Adhisty Zara Pamer Kebucinan di Momen Ultah Sang Pacar, Love Language Ini Paling Disorot

Instagram

Di kolom caption unggahan tersebut, Zara menulis ucapan selamat ulang tahun yang tak kalah manisnya. "Happy birthday Bibims," tulis Zara sebagai pembuka caption-nya, Rabu (18/5).

Tak hanya sekadar ucapan, Adhisty Zara juga menulis banyak kebaikan dari Abimanyu. Termasuk soal sosoknya yang penyayang pada orang-orang di sekelilingnya.


"Kamu juga harus tau, banyak yang sayang sama kamu termasuk aku," tegas Zara.

Bintang dilm "Keluarga Cemara" itu juga berterima kasih kepada Abimanyu yang telah membuatnya menjadi sosok lebih baik. Sang kekasih disebut bahkan rela bolak balik Bandung-Jakarta demi Zara.

"Kamu selalu nutupin kepala aku kalau hujan, peluk tanpa aku minta, mengapresiasi aku dan selalu ada buat aku," kata Adhisty Zara lagi.

Di akhir postingan, Adhisty Zara menyisipkan doa. Tak hanya untuk sang kekasih, tapi juga dirinya dan hubungan mereka. Zara agaknya menemukan sosok pria yang dicarinya selama ini pada diri Abimanyu.

"Semoga aku bisa jadi orang yang selalu ada buat kamu. Bahagia, sehat terus ya, semoga kita bareng-bareng terus sampai sana," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait