Hot K-Couple Corner: Nikah Diam-Diam, Ini Kisah Cinta Park Hee Soon & Park Ye Jin yang Bikin Gempar
Selebriti

Park Hee Soon dan Park Ye Jin merupakan pasangan selebriti yang jauh dari pemberitaan miring. Meski tergolong jarang tertangkap sedang bersamaan, keduanya tak segan memuji satu sama lain.

WowKeren - Disebut “Park-Park Couple”, pasangan suami istri Park Hee Soon dan Park Ye Jin merupakan panutan. Bebas dari pemberitaan miring tentang hubungan rumah tangga mereka membuat pasangan selebriti satu ini menuai perhatian positif dari khalayak umum.

Momen kemesraan Park Hee Soon dan Park Ye Jin ini jarang diperlihatkan di depan publik. Namun, ketika Park Hee Soon membahas tentang sang istri, aktor satu ini memuji habis-habisan Park Ye Jin saat sang aktor menjadi bintang tamu di acara "You Quiz on the Block" tvN di bulan Maret 2022 lalu.


Park Hee Soon mengungkapkan bahwa ia enggan menikah jika tidak bersama Park Ye Jin. Aktor berusia 45 tahun ini mengatakan bahwa dia masih akan menikahi Park Ye Jin bahkan jika dilahirkan kembali. Park Hee Soon mengaku hanya ingin membintangi melodrama bersama sang istri, tidak dengan yang lain.

"Pada saat itu, saya ditanya tentang dengan siapa saya ingin syuting melodrama. Saya belum pernah muncul di melodrama mana pun saat itu, jadi saya dengan bercanda berkata saya akan melakukannya dengan Park Ye Jin,” ungkap aktor "My Name" kala itu.

Seiring dengan manisnya pasangan selebriti ini, tim WowKeren telah merangkum kisah asmara Park Hee Soon dan Park Ye Jin yang sempat gempar. Simak langsung perjalanan lengkapnya di sini, ya!

(wk/taki)

1. Pertemuan Pertama


Pertemuan Pertama

Kedekatan Park Hee Soon dan Park Ye Jin berawal dari agensi yang sama yaitu King Kong Entertainment. Lalu hubungan mereka berkembang menjadi kakak dan adik. Diketahui bahwa Park Hee Soon yang berusia 11 tahun lebih tua dari Park Ye Jin.

Kala itu, banyak rumor mengatakan bahwa Park Hee Soon pertama kali melihat Park Ye Jin di jamuan makan malam perusahaan dan kemudian berencana untuk menghadiri setiap acara yang ia hadiri. Karena jatuh hati, Park Hee Soon membuat langkah pertama dan mengajak Park Ye Jin berkencan.

Hubungan keduanya pun semakin dekat dan akrab. Park Hee Soon dan Park Ye Jin yang diketahui sering bertemu dan ngobrol satu sama lain ini akhirnya saling jatuh cinta. Mereka mulai berkomitmen menjalin hubungan dengan status berpacaran.

2. Momen Terungkap


Momen Terungkap

Pasangan Park ini pun diketahui berpacaran sejak tahun 2009 dan mengonfirmasi rumor tentang jalinan asmara mereka pada tahun April 2011. Keduanya mulai go public ketika sama-sama menghadiri pemutaran premier film "The Terror Live" yang ditayangkan pada tahun 2013 di Seoul.

Datang bersama di acara premier film adalah penampilan langka bagi Park Hee Soon dan Park Ye Jin di depan publik. Setelah muncul di depan publik, Park Hee Soon dan Park Ye Jin pun tinggal di lingkungan yang sama.

Meskipun lebih suka tidak menonjolkan diri di depan publik, keduanya terkadang terlihat mengemudi bersama atau berjalan-jalan. Park Hee Soon juga suka mampir ketika Park Ye Jin sedang syuting dan sering menjadi pengunjung di lokasi syuting drama tvN "I Love Italy."

3. Tanggapan Agensi


Tanggapan Agensi

Kemunculan kabar kencan keduanya langsung menyebar secara luas. Agensi Park Hee Soon dan Park Ye Jin pun ikut angkat bicara. “Mereka mulai berkencan, dan karena mereka adalah pasangan yang baru memulai, tolong awasi mereka dengan tatapan hangat,” ungkap agensi.

Pasangan itu berkencan diam-diam dengan hati-hati menghindari publisitas apa pun sebelum mereka merasa cukup percaya diri untuk menunjukkan kebersamaan di depan publik. Akhirnya, Park Ye Jin juga turut angkat bicara mengenai hubungannya dengan Park Hee Soon.

"Mengakui suatu hubungan bukanlah hal yang mudah bagi aktor atau aktris atau selebriti lainnya. Tetapi kami menikmati kebersamaan satu sama lain,” ungkap Park Ye Jin membahas hubungannya. Seorang perwakilan dari agensi hiburan mereka juga mengatakan bahwa topik pernikahan tidak dapat dihindari mengingat usia mereka, tetapi mereka belum sampai pada tahap itu.

Setelah menjalani hubungan dengan tenang dan damai, kedua aktor ini kembali menggemparkan publik karena berita pernikahan mereka. Park Hee Soon dan Park Ye Jin diketahui menikah pada Juni 2015 setelah pacaran selama lima tahun. Agensi memberikan tanggapan terhadap awak media tentang pemberitaan tersebut.

"Kami tahu Park Hee Soon dan Park Ye Jin baru-baru ini telah mendaftarkan pernikahan mereka. Sementara keduanya sudah jadi suami dan istri, kami tidak tahu apakah mereka berencana untuk mengadakan upacara pernikahan atau rencana spesifik lainnya,” tutur agensi King Kong Entertainment.

4. Pro Kontra


Pro Kontra

Keduanya merupakan pasangan selebriti yang tertutup. Setelah berpacaran selama lima tahun, muncul berita bahwa mereka sudah melangsungkan pernikahan secara diam-diam. Park Hee Soon dan Park Ye Jin ternyata sudah resmi menikah di tahun 2015.

Banyak yang terkejut karena pernikahan Park Hee Soon dan Park Ye Jin baru terungkap publik satu tahun kemudian yaitu di tahun 2016. Kabar ini menuai tanggapan positif dari publik. Banyak publik yang penasaran dengan bagaimana pesta pernikahan yang digelar Park Hee Soon dan Park Ye Jin.

Berdasarkan konfirmasi dari agensi, Park Hee Soon dan Park Ye Jin tidak mengadakan upacara pernikahan yang besar. Mereka mengajukan deklarasi pribadi dan dikabarkan pasangan tersebut tidak menggelar akad nikah.

Park Hee Soon dan Park Ye Jin hanya mengadakan upacara penandatanganan dengan keluarga mereka. Pada 2016, Jessi (Jessica H.o.) memposting foto pesta pernikahan Park Hee Soon dan Park Ye Jin lewat Instagram-nya di tempat tertentu di Itaewon, Seoul.

Hanya sedikit kenalan, teman, dan keluarga dekat yang diundang saat pesta pernikahan itu. Gil, Jang Nara, dan aktor Cho Yeo Jeong yang dekat dengan keduanya juga menghadiri acara tersebut. Ada banyak reaksi dari publik mengenai apakah Park Ye Jin sedang hamil, tetapi pihak keduanya mengatakan bahwa mereka tidak berencana untuk memiliki anak.

5. Lika-Liku Romansa


Lika-Liku Romansa

Karena memiliki perbedaan usia cukup jauh, banyak yang terkejut bagaimana akhirnya Park Ye Jin jatuh hati dengan Park Hee Soon. Namun, muncul rumor bahwa keduanya putus pasca Park Ye Jin memilih untuk pindah agensi ke Jellyfish Entertainment.

Namun, seiring berjalannya waktu rumor tersebut terbantahkan karena mereka akhirnya menikah diam-diam. Terlepas dari perbedaan usia mereka yang terpaut cukup jauh, keduanya mengembangkan perasaan yang mendalam satu sama lain dari menjadi kekasih selama lima tahun hingga sah berstatus suami istri.

Bahkan, di kala masih berpacaran, Park Ye Jin yang sedang syuting drama "I Love Italy" membuat kru produksi terkejut. Sosok Park Hee Soon mengejutkan para pemain dan kru "I Love Italy" ketika ia mengunjungi Park Ye Jin di lokasi syuting beberapa kali selama pembuatan syuting drama berlangsung.

Pada hari dimana Park Ye Jin dan aktor lawan mainnya Kim Kibum dijadwalkan untuk syuting adegan ciuman mereka, Park Hee Soon dilaporkan muncul. Dan dengan lucu memberi Kim Kibum peringatan diam-diam dengan lirikan matanya yang tajam. Setelah syuting, Park Hee Soon dan Kim Kibum rupanya pergi keluar untuk minum dan langsung menjadi teman nongkrong.

6. Status Terkini


Status Terkini

Park Hee Soon dan Park Ye Jin sah sebagai suami istri dan saling mendukung karier masing-masing. Park Hee Soon mengungkapkan bagaimana Park Ye Jin telah mengubah kebiasaan buruknya. Seperti ketika Park Ye Jin menyuruh Park Hee Soon berhenti minum alkohol, merokok dan minum kopi, jadi dia berhenti minum kopi.

Park Ye Jin sempat merasa malu karena suaminya kerap menceritakan dirinya di depan publik. "Dia mengatakan kepada saya untuk tidak membicarakannya di depan umum. Dia bertanya mengapa saya terus membicarakannya ketika saya pergi ke sana untuk mempromosikan film saya," ungkap Park Hee Soon menceritakan keluhan istrinya.

Park Hee Soon merasa sangat lega karena Park Ye Jin adalah sosok wanita yang mendampingi hidupnya dan dapat diandalkan. Mengingat usia Park Hee Soon kini sudah menginjak 52 tahun, Park Hee Soon tidak yakin jika hubungan itu akan berhasil jika tanpa bersama Park Ye Jin.

"Sangat melegakan mengetahui bahwa saya memiliki dia yang dapat saya andalkan di sisi saya. Saya menikah pada usia 45, jadi saya berpikir bahwa itu tidak akan berhasil jika bukan karena wanita ini. Itu pasti dia. Ketika saya ingin curhat, dia akan menemani saya. Kami akan membicarakan bahkan hal-hal kecil di lokasi syuting. Jika saya mengatakan saya terlihat kacau, dia akan menghibur saya,” tutur Park Hee Soon akan sosok sang istri.

Baik Park Hee Soon dan Park Ye Jin telah membangun rumah tangga bersama. Pasangan yang manis ini telah melewati perjalanan cinta panjang mulai dari berpacaran hingga membina rumah tangga bersama. Hubungan keduanya juga menuai dukungan positif dari kalangan publik. Jarangnya Park Hee Soon dan Park Ye Jin muncul bersamaan di acara TV tidak membuat keduanya segan memuji kepribadian masing-masing.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel