Insiden Kim Sae Ron Diduga Nyetir Saat Mabuk Sebabkan Transportasi dan Usaha Lokal Terganggu
Selebriti

Selain transportasi, netizen juga menyatakan bisnis lokal juga terpengaruh. Menurut pihak yang mengunggah foto, mesin kartu kredit Starbucks dan sistem POS terdekat tidak berfungsi.

WowKeren - Publik dikejutkan dengan insiden menyetir sambil mabuk yang dilakukan Kim Sae Ron hari ini, Rabu (18/5). Lalu lintas jauh lebih buruk bagi penumpang pagi ini di wilayah Gangnam karena Kim Sae Ron menabrak transformator listrik saat mengemudi di bawah pengaruh alkohol, membuat lampu sinyal tidak berguna.

Menurut sebuah laporan oleh My Daily, ada penundaan besar bagi para penumpang pada pagi hari tanggal 18 Mei. Laporan tersebut menyatakan bahwa meskipun perawatan darurat dilakukan pada transformator, lampu lalu lintas saat ini tidak berfungsi.

Postingan di mana netizen mengunggah gambar setelah kecelakaan itu saat ini sedang viral. Netizen juga menyatakan bisnis lokal juga terpengaruh. Menurut pihak yang mengunggah foto, mesin kartu kredit Starbucks dan sistem POS terdekat tidak berfungsi.

Kim Sae Ron saat ini sedang diselidiki oleh polisi karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Telah dilaporkan aktris tersebut menolak tes breathalyzer dan meminta tes darah. Menurut Gold Medalist, agensi Kim Sae Ron, agensi saat ini sedang memverifikasi situasinya.


Insiden Kim Sae Ron Nyetir Saat Mabuk Sebabkan Transportasi dan Usaha Lokal Terganggu

Source: My Daily

Setelah menjalani pemeriksaan, agensi Gold Medalist secara resmi membuat pernyataan kepada media Donga.com. Mereka menyatakan bahwa Kim Sae Ron telah menjalani tes darah dan sudah dipulangkan.

"Kim Sae Ron sudah melakukan tes darah untuk tes yang akurat dan setelah tes, dia dikirim pulang tanpa penyelidikan lain di bawah pendampingan walinya. Hasil tes darah diharapkan keluar dalam dua minggu," ungkap agensi Gold Medalist.

Sebelumnya dilaporkan bahwa polisi Gangnam menerima lebih dari 6 panggilan pada pagi hari tanggal 18 Mei mengatakan bahwa sebuah kendaraan "mengemudi dengan tidak stabil" di jalan. Polisi akhirnya berangkat ke lokasi untuk menyelidiki panggilan tersebut.

Polisi menemukan kendaraan yang dimaksud telah menabrak struktur pinggir jalan di dekat persimpangan Hakdong Gangnam sekitar pukul 8 pagi KST. Dikatakan bahwa kecelakaan itu cukup parah hingga bagian-bagian kendaraannya hancur berantakan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait