Ayah Lesty Kejora Sakit Hati Fisik Baby Leslar Dihina, Responnya Hadapi Haters Bikin Salut!
Instagram/ayah_kejora
Selebriti

Beberapa waktu lalu fisik baby Leslar dihina mirip binantang. Endang Mulyana yang merupakan sang kakek mengungkap rasa sakit atas penghinaan pada cucunya itu.

WowKeren - Beberapa waktu lalu fisik anak Lesti Andryani (Lesty Kejora) dihina haters. Ketika itu fisik baby Leslar dihina jelek bahkan ada netizen yang menyindir wajah baby Leslar mirip dengan monyet.

Penghinaan fisik baby Leslar itu membuat ayah Lesty, Endang Mulyana sakit hati. Hal ini diungkap oleh ayah mertua Rizky Billar itu lewat sebuah unggahan Instagram. Dalam unggahannya, ada baby Leslar yang tengah ngoceh ketika dipangku oleh Lesty.

Lesty Kejora

Instagram

"Kenapa @ayah_kejora anak cucu ny di hina ayah kok diam aja apa gk kasian cucu ny apa ayah gk mrsa skt hati ??" tulis Endang Mulyana di postingan Instagram pada Rabu (18/5).

Endang Mulyana menilai bahwa orang tua manapun pasti akan sakit hati jika fisik sang anak dihina. Walau sakit hati, Endang enggan memberi perlawanan atau balik menghina. Endang lebih memilih untuk mendoakan orang yang menghina baby Leslar itu mendapat hidayah.


"Hehe atuh kasian lah... dan sakiiit.. bgt hati saya bahkan lebih sakit hati saya drpd cucu saya dn saya rasa semua orang tua juga akn sama perasaan ny sprt saya termasuk org yg menghina anak cucu saya," ungkap Endang Mulyana.

"Tapi bukan berarti saya hrs melawan atau balik menghina. bagi saya pribadi cukup dgn bersujud mengadu pada Allah yg maha segala ny. dan doakan semoga yg menghina anak cucuku segera dpt hidayah aamiin..." pungkas Endang Mulyana.

Sementara itu Lesty Kejora tampaknya tak terlalu ambil pusing dengan haters yang menghina baby Leslar. Ia justru bersyukur memiliki baby Leslar sebagai buah hatinya.

"Sekarang bunda udah ada si kecil ini. Jagoan bunda ini," ujar Lesty Kejora yang langsung disebut senyuman oleh baby Leslar dalam sebuah video.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait