Lesti Andryani Tampil Biasa Ala Cewek Bumi Sukses Memancing Banyak Pujian
Instagram/lestykejora
Selebriti

Dinilai biasa dan tak berlebihan, gaya sederhana Lesti Kejora saat tampil ala cewek bumi ini justru memancing banyak reaksi hangat dari netizen yang membanjirinya dengan pujian.

WowKeren - Lesti Andryani atau Lesti Kejora merupakan salah satu penyanyi dangdut muda di Indonesia yang begitu sukses. Di usianya yang kini baru 23 tahun, Lesti diketahui sudah naik daun dan memiliki popularitas tinggi di kancah musik Tanah Air. Meski begitu, Lesti juga dikenal sebagai sosok yang ramah dan rendah hati terlepas dari kesuksesan besar yang dimilikinya saat ini.

Sifat tersebut kerap kali ditunjukkan Lesti saat membuat unggahan di Instagram. Setidaknya respons ini yang kembali berdatangan di unggahan terbarunya.

Awalnya Lesti terlihat membagikan sebuah foto terbaru dirinya. Istri Rizky Billar ini tampil cantik ala cewek bumi dengan mengenakan kaus lengan panjang berwarna cokelat. Lesti kemudian memadukannya dengan hijab panjang berwarna hitam.

Lesti sendiri tampil sangat natural dengan nyaris bak tanpa menggunakan make up. Ia terlihat hanya menegaskan bagian mata hingga memakai lipstik dengan warna nude yang sama sekali tak mencolok.

Sayangnya Lesti tak banyak memberikan keterangan apapun pada unggahannya ini. Ia meninggalkan satu buah emoji hati yang memiliki warna cokelat senada dengan gaya yang dikenakannya di foto tersebut.


Kendati terkesan biasa dan sederhana, namun foto Lesti begitu diserbu oleh netizen. Bahkan hanya dalam kurun waktu 24 jam, unggahannya mendapatkan lebih dari 200 ribu likes dan lebih dari empat ribu komentar.

Mayoritas warganet justru memuji habis-habisan gaya sederhana ibu satu anak ini. Warganet menilai Lesti terlihat sangat cantik meski tampil natural dan tanpa make up yang menor. Tak pelak, sanjungan di kolom komentar postingan Lesti Kejora di atas pun berdatangan bak tak terbendung.

"Ini anak udah baik banget , cantik, ramah, lucu , Sempurna lah pokoknya," sebut akun @merzi*****. "Ma Sya Allah Ciptaanmu ya Allah sangat Sempurna," kata akun @kelva*****. "Dia itu natural banget...," ujar @ghina**** menambahkan emoji hati.

"Masya allah tipisĀ² aja cantikk yaa bunles ,sehat dan berkah sellau bersama keluarga kecilnya bunles," sambung akun @faulina*****. "MasyAllah .Tabbarrak Allah .Istrinya rizky billar .bundanya abang AlFatih .cantik sekli," imbuh @april*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru