Gugat Cerai Venna Melinda, Ferry Irawan Ngamuk Dituding Matre dan Mokondo
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Ferry Irawan sudah mantap bercerai dari Venna Melinda karena merasa direndahkan terkait rumor matre-mokondo. Ia menepis tudingan matre dan mokondo serta menegaskan cuma ingin cerai dari Venna.

WowKeren - Ferry Irawan sudah mengajukan gugatan cerai pada Venna Melinda. Ia rupanya merasa direndahkan oleh Venna terkait isu mokondo dan matre.

"Yang pasti klien saya nggak matre ya nggak mokondo, nggak ada tuh ribut-ribut masalah harta. Itu sudah pasti," tegas pengacara Ferry, Sunan Kalijaga. "Hanya cerai talak. Enggak ada harta gono-gini."

Sunan juga mengaku tak sabar ingin bertemu Hotman Paris Hutapea yang selama ini mendampingi Venna. Sunan berjanji akan membuktikan kalau tuduhan dari kubu Venna-Hotman itu tidak benar.

"Saya sudah nggak sabar nih sama tim, untuk membuktikan fakta-fakta yang ada. Sekaligus membantah tuduhan-tuduhan keji tentang seorang suami dibilang nggak ngasih nafkah, KDRT dan lain-lain," kata Sunan Kalijaga. "Nanti kita bisa sama-sama buktikan pada saat persidangan."


Sementara itu, Venna sejauh ini menanggapi kalem soal dirinya digugat cerai oleh Ferry. Ia justru mengungkap rasa syukur sekaligus mengungkit nasihat tentang karma.

"Dari hal baik kita belajar menjadi pribadi yang bersyukur, dari hal buruk kita menjadi kuat dan sabar," demikian unggahan Venna. "Tentang memaafkan. Aku sudah ikhlas meski lukanya tak sembuh seutuhnya. Bukan pendendam, tapi selalu ada momen tertentu yang kadang mengingatkan ingatan lama. Aku juga tak tahu apa itu karma. Dalam agamaku, yang ada hanya hukum tanam tuai yaitu siapapun akan mendapat balasan sesuai amal dan perbuatan."

Venna sendiri sebenarnya sudah ancang-ancang akan menggugat cerai sebelum keduluan Ferry. Ia kala itu masih melengkapi berkas terkait rencananya menggugat cerai. "InsyaAllah dalam waktu dekat," tegasnya.

Hotman Paris juga mengungkap kalau ia sudah diminta menyiapkan sejumlah dokumen. Hotman juga menegaskan kalau Venna enggan damai soal kasus dugaan KDRT.

"Venna meminta saya untuk mempersiapkan gugatan cerai. Langkah awal adalah saya kirim asisten saya untuk ketemu Venna hari ini untuk meminta dokumen terkait dengan perkawinan untuk menjadi bukti di pengadilan," ujar Hotman. "Mengenai kapan akan daftar gugatan belum tahu, itu jawabannya. Venna mengatakan sudah tidak mau mencabut laporan polisi, sudah tidak mau berdamai, sudah akhir dari segalanya. Sudah final dia tidak akan mau berdamai karena selama tiga bulan ini pun sudah terpikir ke arah sana."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait