Agak Lain, Pevita Pearce Malah Ngelawak Saat Pamer Foto Kece Badai
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce berhasil memancing tawa netter lewat unggahan Instagram terbarunya. Ia pun mendapat pujian karena selera humornya yang dinilai tak biasa dan terkesan mengejutkan.

WowKeren - Siapa yang menyangka aktris cantik Pevita Pearce ternyata bisa melawak juga. Hal itu tampak dari unggahan terbarunya di Instagram pada Rabu (8/2).

Dalam unggahannya, bintang film "Sri Asih" ini tampak membagikan sederet foto kecenya kala menjalani pemotretan. Pevita terlihat anggun dengan gaun panjang tanpa lengan yang memiliki desain unik dengan terdapat bulu-bulu di bagian leher hingga menutupi dada. Seperti biasa, Pevita berhasil memukau para netizen dengan pose-pose bak model kelas dunia.

Jika dilihat, tak ada yang salah dari foto-foto Pevita Pearce ini. Mulai dari riasan wajah, tatanan rambut hingga busana yang dikenakan sangat pas. Namun, imej anggun dalam foto tersebut seolah dipatahkan sendiri oleh Pevita.

Perempuan 30 tahun ini malah sempat-sempatnya melawak dengan menuliskan caption anti mainstream untuk unggahannya tersebut. Pevita seolah menirukan netizen yang kerap meninggalkan komentar seperti itu di unggahan-unggahan rekan artis lainnya. Namun kali ini, Pevita menjawab lebih dulu sebelum ada yang berkomentar semacam itu di unggahannya.


Agak Lain, Pevita Pearce Malah Ngelawak Saat Pamer Foto Kece Badai

Instagram

"Maaf saya ngga punya solusi untuk mata minus atau silinder," tulis Pevita Pearce.

Sontak saja unggahan Pevita Pearce ini mengundang tawa netter. Tak sedikit yang malah balik menggombali Pevita karena mengaku terpesona. Komentar-komentar kocak lainnya pun tampak membanjiri unggahan Pevita tersebut.

"Karena kamulah solusi untuk mata minus itu," komentar netizen. "Selera humormu bagus kak 😂," sahut akun lain. "Melihat foto kaka adalah solusi untuk mata minus dan silinder," gombal lainnya.

"Mata minus ato silider pun akan jadi jelas saat liat photo Pevita," kata warganet lagi-lagi melemparkan gombalan. "Tapi punya solusi gak untk mengilangkan rasa suka padamu yg terlalu berlebih ini wuwuwu," timpal lainnya. "Bagus juga selera humor orang cakep yang satu ini," pendapat netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru