Nikita Willy Terseret Kontroversi Childfree Gita Savitri, Sifat Keibuan Ikut Disorot
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy juga ikut disebut-sebut dan dibandingkan dengan Gita Savitri. Berusia lebih muda, Nikita dipuji soal sifat keibuan dan dikagumi terkait caranya mengasuh sang putra semata wayang, Baby Izz.

WowKeren - Nikita Willy mendadak jadi sorotan terkait Gita Savitri yang dikenal pro childfree. Beda dua tahun lebih muda dari Gita, Nikita dipuji sebagai sosok wanita keibuan.

"Itu Nikita Willy udah mau 30, punya anak dan aging gracefully juga. Childfree ya gapapa, tapi gausah menjatuhkan dengan opini aneh2," seru netter. "Jatohnya jadi norak yeee. Kayak anak alay baru open minded, jadi semuanya dipaksa jadi ikutin dia. Tante Sophie & JLo aja 50, punya anak 2 masih begono. Loe childfree boleh, mau agnostic boleh, mau apapun boleh tapi gak usah sok merasa paling benar & menggurui," seru netter.

Instagram

Nikita Willy Terseret Kontroversi Childfree Gita Savitri

Sejauh ini, Nikita belum buka suara usai namanya ramai dibahas. Namun tak dipungkiri, Nikita memang sejak masih muda sudah siap untuk menjadi seorang ibu. Ia bahkan serius memberikan pelajaran disiplin pada Baby Izz sejak putranya itu masih sangat muda.


Salah satunya dengan tak memberikan gadget pada Baby Izz terutama saat makan. Tujuannya supaya sang buah hati bisa fokus melakukan berbagai kegiatan.

"Jadi sama dokternya emang dilarang untuk memberikan gadget sejak dini atau seumuran Issa sekarang," kata Niki. "Karena sekali udah melihat gadget dia akan fokus ke gadget itu dan maunya nonton terus. Nah pada saat anak nonton terus, dia akan malas ngapa-ngapain, malas belajar merangkak, malas belajar mengunyah untuk makan dan malas belajar explore hal-hal baru yang harusnya anak seumur ini udah belajar gitu."

"Jadi sebisa mungkin aku tidak memberikan gadget saat makan karena pada saat makan, aku mau dia duduk di high chair fokus dengan makanan yang ada di depannya dan dia benar-benar dengan kemauan diri sendiri untuk memasukkan makanan itu ke mulutnya," sambung Nikita.

Sementara itu, Nikita bukan satu-satunya yang ramai dibandingkan dengan Gita. Sebelumnya, Sophia Latjuba jadi trending karena dianggap tetap awet muda meski punya anak. Sophia pun sempat buka suara dan ngode kaget karena namanya jadi perbincangan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait