Dituding Pansos, Bunga Zainal Terkuak Miliki Jabatan di Belakang Layar Gak Kaleng-kaleng
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Dituding pansos gara-gara konten curhat dijuteki oleh seorang YouTuber, Bunga Zainal tuai banyak pembelaan dari netizen. Salah satu jabatan nggak kaleng-kalengnya di belakang layar pun disorot lagi.

WowKeren - Bunga Zainal membuat netizen terkejut usai tiba-tiba viral gara-gara curhatannya. Pasalnya istri Sukhdev Singh ini menyindir seorang YouTuber yang terkesan jutek atau tak ramah kepadanya saat sama-sama menghadiri sebuah acara besar.

Dalam videonya tersebut, Bunga Zainal bercerita jika ia beberapa kali menyapa YouTuber tersebut dengan senyuman. Sayangnya ia mendapatkan reaksi yang tak diharapkan. Karena itu Bunga lantas memberikan sindiran soal star syndrome dan mengingatkan untuk tak sombong kepada satu sama lain.

Curhatan Bunga Zainal ini pun langsung diserbu netizen. Tentunya banyak yang dibuat penasaran dengan sosok yang dimaksudkannya. Namun di sisi lain, tak sedikit yang menghujat Bunga dan menudingnya haya mencari kehebohan untuk pansos.

Bunga Zainal pun mendapatkan cukup banyak pembelaan terkait tudingan tersebut. Pasalnya ia diketahui memiliki suami yang tajir melintir serta usaha dimana-mana. Netter pun membela dan menyebut jika sang artis tak mungkin melakukan pansos kepada orang lain karena sudah memiliki harta yang berlimpah.


Selain itu, pembelaan yang berdatangan juga tak pelak membuat profesi Bunga Zainal ikutan disorot. Pasalnya terkuak jika Bunga Zainal tak hanya menggeluti dunia entertainment sebagai artis, namun ia juga memiliki jabatan yang tak kaleng-kaleng di belakang layar. Seperti diketahui jika Bunga sempat menjabat sebagai produser eksekutif. Terbaru, Bunga diketahui menjadi produser eksekutif dari film "Crazy, Stupid, Love".

Selain miliki jabatan mentereng di dunia entertainment, Bunga diketahui juga memiliki segudang bisnis. Ia menggeluti usaha kuliner, kosmetik bahkan juga dalam bidang bisnis berlian. Sederet sumber kekayaan Bunga Zainal ini pun ramai disinggung di tengah tudingan dirinya pansos.

Di sisi lain, Bunga Zainal sendiri sempat buka suara. Ia membantah pansos setelah curhatannya tentang seorang Youtuber menjadi viral.

Bunga Zainal tak kalah pedas saat menanggapi tuduhan jika ia berusaha membuat kehebohan karena sedang tak memiliki pekerjaan. Ibu dua anak ini menegaskan jika dirinya tak perlu pansos dan bisa kapan saja muncul di televisi jika ingin.

"Pada ramai ya wak, padahal gua cuma curhat aja, lu (netizen) pakai ngetag nama orang padahal gua nggak pernah nyuruh ngetag-tag. Intinya gua kagak menggiring opini. Pada menebak-nebak berhadiah. Mohon maaf nih gue kagak pernah pansos sama orang," tegas Bunga Zainal dalam videonya baru-baru ini. "Terus dibilang sepi job di TV makanya nyentil YouTuber ini. Mohon maaf nih kalau muncul di TV juga bisa ceunah. Kagak perlu pansos wkwkw. Nggak penting. Gua nggak syuting bukan kayak nggak ada duit jajan. Gua tahu berita dia juga nggak," cetusnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait