Lucinta Luna Bangga Tak Bengkak Pasca Oplas, Sebut Wajahnya Makin Sempurna
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna membagikan kondisi terbaru wajahnya pasca operasi lewat unggahan di Instagram Stories pada Rabu (8/2), dimana ia membanggakan wajahnya yang tidak bengkak.

WowKeren - Lucinta Luna baru-baru ini kembali menjalani operasi plastik di bagian hidung. Ia mempercayakan prosedur oplas terbarunya kepada dokter di Bangkok, Thailand.

Kekinian, Lucinta membagikan kondisi terbaru wajahnya lewat unggahan di Instagram Stories pada Rabu (8/2). Dalam video tersebut, Lucinta membanggakan wajahnya yang tidak bengkak pasca operasi.

"Tuh guys, lihat tuh, udah sempurna kan wajahku? Ini enggak bengkak sama sekali lho, dari awal aku operasi sampai day ke-4 ini bener-bener hasilnya bagus banget," tutur Lucinta sembari menunjukkan wajah barunya.

Hidung Lucinta tampak masih dibungkus oleh perban. Namun bagian wajah lainnya sudah tampak normal.

"Pokoknya aku semakin sempurna. Emang dokternya emang best banget," ujarnya.


Lucinta Luna Bangga Tak Bengkak Pasca Oplas, Sebut Wajahnya Makin Sempurna Lucinta Luna Bangga Tak Bengkak Pasca Oplas, Sebut Wajahnya Makin Sempurna

Instagram/@lucintaluna_manjalita

Lebih lanjut, Lucinta tetap rajin melakukan skincare routine-nya meski habis menjalani oplas. Lucinta tampak membasuh wajahnya dengan sabun dan memijat lembut kulitnya.

"Tetep ya wak, skincare emang wajib. Biar muka gue enggak kusam, jadi aku tetap pijat muka. Kan, lihat tuh, enggak ada pori-pori kan wajah gue? Cantik banget kan?" katanya.

Sebelumnya, Lucinta sudah membagikan kondisinya sebelum dan pasca operasi. Di slide pertama, Lucinta terlihat tengah bersiap melakukan tindakan operasi. Ia juga berfoto bersama dokter yang menangani operasinya.

Sedangkan di slide kedua, Lucinta tampak terbaring di ranjang rumah sakit setelah menjalani oplas. Bagian hidung Lucinta tampak dibungkus perban. Ia bahkan memakai penyangga leher.

Sementara itu, artis berusia 33 tahun tersebut telah menyatakan dirinya melakukan "bedah wujud" di Bangkok agar bisa mirip idol K-Pop. Lewat unggahannya di Instagram Stories pada Senin (6/2), Lucinta Luna juga mengaku ini merupakan operasi hidung termahalnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru