Lee Jae Wook Pamer Kencan dengan Shin Seung Ho, Wanita Misterius Muncul Diduga Go Yoon Jung
Instagram
Selebriti

Lee Jae Wook membuat para penggemar gemas karena membagikan momen berlibur bersama dengan Shin Seung Ho, sosok wanita muncul di foto diduga adalah Go Yoon Jung.

WowKeren - Lee Jae Wook kembali menunjukkan kedekatannya dengan pemeran drama tvN "Alchemy of Souls" melalui akun Instagram pribadinya. Ia membagikan sederet momen asyik berlibur bersama dengan Shin Seung Ho.

Lee Jae Wook membeberkan bahwa ia dan Shin Seung Ho menikmati liburan di Bangkok, Thailand. Pada foto-foto tersebut, kedua aktor tampan itu asyik berenang, jalan-jalan malam di pertokoan, sampai asyik melihat pemandangan kota.

"Perjalanan Bangkok dengan Putra Mahkota," kata aktor kelahiran tahun 1998 tersebut pada post yang diunggah kemarin, Selasa, 7 Februari. Shin Seung Ho diketahui memerankan Putra Mahkota Go Woo pada "Alchemy of Souls".

Shin Seung Ho menuliskan komentar kocak pada unggahan baru rekan selebritinya itu. Ini semakin menunjukkan keakraban mereka usai dipertemukan di proyek sama sebelumnya.


"Saat kamu mengatakan hal-hal baik, harap sumber kacamatanya," kata aktor kelahiran tahun 1995 tersebut.

wanita misterius di foto Lee Jae Wook membuat penasaran

Sumber: Instagram

Salah satu foto yang dibagikan Lee Jae Wook tersebut kemudian membuat salah fokus para penggemar. Pasalnya, terlihat seorang wanita yang wajahnya tidak terlihat. Sosok tersebut berujung diduga adalah Go Yoon Jung. Namun, tentu tidak dapat diketahui pasti apakah Go Yoon Jung juga ikut berlibur di luar negeri dengan Lee Jae Wook serta Shin Seung Ho.

Momen kedua aktor tampan ini mendapatkan sambutan positif dari para penggemar. Mereka senang karena para pemeran "Alchemy of Souls" berhubungan dekat meski drama populer itu telah tamat.

Sebelumnya, Shin Seung Ho bersama dengan Go Yoon Jung, Yoo In Soo, dan Seo Hye Won juga membuat gemas karena hadir di acara jumpa penggemar Lee Jae Wook. Geng "Alchemy of Souls" juga menuliskan komentar manis mendukung pemeran Jang Uk itu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait