*/
 
 
Postingan Perdana Lee Jae Wook pasca Putus dari Karina aespa Bikin Salfok
Instagram/cjes.tagram
Selebriti

Sejak putus dari Karina aespa, Lee Jae Wook baru pertama kalinya membuat postingan di Instagram. Dari foto hingga caption-nya, aktor 'The Impossible Heir' itu berhasil bikin fans salah fokus.

WowKeren - Pasca putus dari Karina aespa, Lee Jae Wook akhirnya membuat postingan perdana. Namun, siapa sangka bahwa sang aktor akan menuai simpati karena postingannya yang bikin salfok.

Pada Selasa (16/4), Jae Wook mengunggah ulang foto dirinya untuk pemotretan majalah Singles di Instagram pribadi. Meskipun postingannya tampak normal, rupanya nama majalah tersebut bikin salfok.

Soal penampilan, Jae Wook tidak lagi diragukan dengan kemampuannya mencerna gaya dan konsep pemotretan. Tak sedikit pula penggemar yang ikut heboh karena pemotretan terbaru sang aktor.

Bertepatan dengan unggahan perdana pasca putus, Jae Wook mengunggah foto dirinya dengan tulisan “Singles” besar di sana dan caption serupa. Kebetulan antara status baru dan nama majalah ini membuat netizen ikut merasa simpati sekaligus ironis.


Postingan Perdana Lee Jae Wook pasca Putus dari Karina aespa Bikin Salfok

Source: Instagram

"WKWKWKWK… TIDAK, JUDULNYA DIA JADI SINGLES [sic!]," kata salah satu netizen. "Dia sekarang single," sahut netizen lain. "Apakah ini pengumuman, atau…?" imbuh yang lain.

Sementara itu, Karina putus Jae Wook hanya lima pekan setelah ketahuan hingga akhirnya go public. Pasangan ini putus karena mengalami tekanan mental dan emosional karena komentar negatif yang berkembang menjadi rasa bersalah kepada fans.

Sebelumnya pada Selasa (27/2), Dispatch merilis foto kencan Karina dan Jae Wook yang disebut suka bertemu di sekitar rumah sang aktor. Pasangan ini dikatakan mulai saling mengenal sejak bertemu di Milan Fashion Week 2024 dan sering janjian di sekitar rumah sang aktor apabila ada waktu.

Di tengah kehebohan kabar mereka pacaran, hubungan Jae Wook dan Karina dikonfirmasi oleh C-JeS Studio sekaligus meminta restu publik. Satu suara dengan C-JeS, SM Entertainment juga telah mengkonfirmasi hubungan mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait