Usia Kehamilan Syahrini Diprediksi Jalan 7 Bulan usai Rajin Pamer Baby Bump
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Kabar kehamilan Syahrini masih menuai rasa penasaran. Bersamaan dengan itu, muncul prediksi kalau istri Reino Barack tersebut sedang hamil calon anak pertama dengan usia kandungan 7 bulan.

WowKeren - Syahrini belakangan intens pamer bentuk tubuh berisi dan perut yang buncit layaknya baby bump. Hal ini kian menguatkan dugaan kalau Syahrini memang sudah hamil calon anak pertamanya dan Reino Barack.

Di tengah kabar bahagia itu, netter tak urung penasaran dengan usia kehamilan Syahrini. Muncul perkiraan kalau pelantun "Sesuatu" itu sudah hamil 7 bulan.

TikTok

Usia Kehamilan Syahrini Diprediksi Jalan 7 Bulan

"Jalan 7bulan," kata netter. "Serius??😳 info dri mna?" tanya netter lainnya. "Dari close friendnya," kata yang lainnya. "Wah,, ikut seneng dengernya," kata netter. "Liat deh, kakinya bengkak, hamil besar ini," kata yang lainnya. "Masya Allah senang banget denger nya," tutur netter.

Sejauh ini, Syahrini masih belum buka suara terkait kabar kehamilannya itu. Meski begitu, kenalan Syahrini yang juga MUA kondang Benny Sorumba sempat mengisyaratkan jika kabar kehamilan itu memang benar adanya. "Sehat2x bumil kesayangan," ujar Benny.


Sebelumnya, Syahrini dan Reino sempat sepakat menunda punya momongan di awal pernikahan. Ini karena Syahrini dan Reino sepakat untuk saling mengenal diri masing-masing mengingat keduanya tak berpacaran sebelum menikah.

"Iya masih butuh masa pacaran. "So I mean we talk about it, let's enjoy first and then let's have a deep comitment (jadi aku ingin menikmati masa pacaran dulu dan baru berkomitmen lebih dalam)," kata Reino. "Karena sering denger kalau udah punya anak pasti udah beda, makanya mau nikmatin momen dulu."

Syahrini pun sepakat dengan keinginan Reino. "Satu tahun nikmatin dulu, kayak pacaran, baru punya anak," seru Syahrini.

Sementara itu, mendiang peramal Mbak You juga sempat menerawang soal kemungkinan Syahrini akan punya anak. Menurut Mbak You, akan butuh waktu lama buat Syahrini untuk punya momongan. Mbak You juga memperingatkan adanya masalah dalam pernikahan Syahrini dan eks pacar Luna Maya itu.

"Masih lama (hamilnya)," jelas Mbak You. "Tapi akan dikasih . Dengan Syahrini memang akan ada masalah dengan keluarga besarnya. Tapi kan saat ini terkesan masih baik-baik saja. Tiga sampai empat tahun lagi akan ada pisah ranjang, dan keributan itu akan menimbulkan gosip-gosip. Akan ditumpahkan semua keributan menyangkut keluarga besar, agak runyam di situ. Tiga tahun juga mulai runyam, sekarang kan kelihatannya manis-manis."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru