*/
 
 
Akting Cha Eunwoo Buat Terkejut Penulis 'Wonderful World'
Instagram/fantagio_official
TV

Sang penulis naskah 'Wonderful World' mengatakan bahwa Cha Eunwoo benar-benar mempelajari karakter Seon Yul dengan baik. Hal itulah yang membuatnya paling merasa terkejut.

WowKeren - "Wonderful World" telah mengakhiri penayangan sejak 13 April lalu. Begitu tamat, penulis naskah Kim Ji Eun menjalani wawancara dengan media setempat. Salah satunya membahas soal kemampuan akting Cha Eunwoo yang memerankan karakter Kwon Seon Yul.

Penulis Ji Eun membeberkan bahwa dirinya paling terkejut menyaksikan akting Eunwoo ketika membintangi "Wonderful World". "Aktor yang paling mengejutkanku saat mengerjakan karya ini adalah Cha Eunwoo," tutur penulis naskah drama MBC itu.

Sang penulis naskah mengatakan bahwa Eunwoo benar-benar mempelajari karakter Seon Yul dengan baik. "Dia terus mempelajari karakter Kwon Seonyul hingga aku bertanya-tanya, 'Sampai sejauh ini?' Dia dengan tulus mencintai dan memupuk pertumbuhan Seon Yul," sambungnya.

Penulis Ji Eun betapa sungguh-sungguhnya Eunwoo mempelajari karakter Seon Yul. "Berkat dia, Cha Eunwoo mampu dengan halus menggambarkan karakter kasar Kwon Seon Yul, yang sepertinya mustahil untuk digambarkan hanya dengan penampilannya saja," imbuhnya.


Akting Cha Eunwoo Buat Terkejut Penulis \'Wonderful World\'

Source: Naver

"Di beberapa episode terakhir, karakter Kwon Seon Yul menjadi semakin mendalam dan memesona setelah bertemu dengan aktor Cha Eunwoo," puji penulis Ji Eun atas potensi dan usaha tak terbatas yang diberikan oleh sang aktor.

Dalam wawancaranya, penulis naskah "Wonderful World"juga memilih adegan dari episode 13 dan terakhir sebagai yang paling berkesan. "Adegan di mana dua orang saling meminta maaf adalah yang paling berkesan," ungkap penulis Ji Eun.

Dan pemandangan di mana dua orang yang berpisah di Pohon Harapan, lalu bertemu lagi di toko buku enam tahun kemudian dan saling memandang dari jarak yang tidak terlalu jauh atau terlalu dekat, kemungkinan besar akan tetap ada dalam ingatanku untuk waktu yang lama," imbuhnya.

Terakhir, penulis Ji Eun menggambarkan "Wonderful World" sebagai sebuah drama yang memiliki dinding. Artinya ada penghalang masuknya karena ini bukan drama yang cerah. "Aku ingin menggunakan kesempatan ini untuk menundukkan kepala sebagai rasa terima kasih kepada pemirsa, yang pasti menderita karena mengikuti alur emosional seperti halnya para aktor," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait