*/
 
 
Karina dan Ningning Spill Momen Paling Berkesan di 'aespa: World Tour in Cinema'
X/aespa_official
Musik

Karina dan Ningning pamer kekompakan saat menghadiri pemutaran perdana film dokumenter 'aespa: World Tour in Cinema'. Keduanya berbagi momen paling berkesan selama pengambilan gambar.

WowKeren - Karina dan Ningning mewakili member aespa yang lain untuk menghadiri pemutaran perdana film "aespa: World Tour in Cinema" di CGV Yeondeungpo pada Sabtu (13/4) lalu. Hari itu menjadi minggu kedua pemutaran film dokumenter yang menampilkan sederet momen tur konser dunia aespa.

Pada kesempatan itu, Karina dan Ningning tentunya banyak membahas tentang film dokumenter tersebut. Tak lupa keduanya juga membeberkan moman paling berkesan dalam film itu.

Pertama-tama, Karina berterima kasih kepada penonton yang telah menyempatkan waktunya untuk mengunjungi teater. "Film ini menunjukkan pertunjukan tur dunia kami di Area O2 di London. Ini juga mencakup wawancara dengan para member dan memungkinkan pemirsa untuk memahami persiapan konser dan merasakan perasaan kami saat itu," ucapnya.

Ningning pun menambahi, "Setiap panggung ditangkap dengan sangat baik dalam film, dan aku dapat mengingat dengan jelas bagaimana perasaanku ketika tampil saat itu. Aku harap MY (nama fandom aespa) menikmati filmnya."


Soal momen terbaik dalam film dokumenter itu, Karina dan Ningning memiliki pendapat yang tak jauh berbeda. Mereka membahas tentang para member yang dengan sepenuh hati menyiapkan penampilan solo untuk pertama kali dalam tur konser dunia.

"Aku melakukan yang terbaik di semua penampilan, tapi aku banyak fokus pada penampilan pembuka 'Girls' dan '├Žnergy'," tutur Ningning. Karina pun menimpali, "aespa melakukan penampilan solo untuk pertama kalinya di tur dunia ini jadi sangat spesial. Selain itu, efek tiupan angin selama penampilan 'Salty & Sweet' sangat bagus."

Oleh karenanya, Karina dan Ningning merekomendasikan film dokumenter ini menjadi salah satu tontonan yang wajib disaksikan bersama dengan para member. Ningning pun setuju akan hal itu. Pasalnya, film dokumenter ini sangat bermakna bagi mereka.

"Aku akan menonton 'aespa: World Tour in Cinema' bersama para member," ujar Karina. "Karina bilang dia ingin menontonnya bersama, jadi aku pasti akan bergabung dengannya," pungkas Ningning memamerkan kekompakan mereka.

Atas permintaan penonton, pemutaran "aespa: World Tour in Cinema" di Singalong juga akan diadakan pada tanggal 20 April mendatang. Pemutaran film ini memungkinkan para penggemar untuk bebas bernyanyi dan bersorak dengan lightstick mereka saat menonton film. Acara ini akan berlangsung di total empat teater, termasuk CGV Yongsan I-Park, CGV Yeondeungpo, CGV Seomyeon, dan CGV Gwanju Terminal.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait