*/
 
 
Seunghan Dirumorkan Tinggalkan RIIZE usai Muncul Kabar Ikut Ujian Masuk Universitas
Instagram/seunghan_riize
Musik

Seunghan membuat fans frustasi dan berpikir bahwa ia akan meninggalkan karier sebagai idol K-Pop. Pasalnya, muncul kabar bahwa Seunghan saat ini sedang mempersiapkan ujian masuk universitas.

WowKeren - Nasib Seunghan di RIIZE ramai dipertanyakan setelah sang idol mendadak dikabarkan tengah mengikuti ujian masuk perguruan tinggi. Munculnya kabar yang masih simpang-siur ini membuat penggemar khawatir jika Seunghan akan mengakhiri kariernya sebagai idol K-Pop.

Seperti diketahui, Seunghan baru aktif bersama RIIZE kurang dari dua bulan hingga akhirnya ia hiatus sampai batas waktu yang belum ditentukan. Alasan hiatusnya Seunghan lantaran sang idol terjerat berbagai skandal pada November 2023 lalu. Sejak saat itu, Seunghan otomatis tak mengikuti serangkaian promosi bersama member RIIZE yang lain.

Para penggemar sduah berulang kali melayangkan tuntutan kepada SM Entertainment untuk segera mengembalikan Seunghan ke grup. Sayangnya, berbagai permohonan hingga ancaman yang dilakukan oleh fans tidak lantas membuat SM mengambil tindakan. Agensi tersebut malah terus bungkam dan tidak memberi kejelasan terkait rencana masa depan Seunghan.

Fans semakin diserang rasa khawatir yang teramat besar mengingat RIIZE sebentar lagi akan merilis EP pertama mereka yang bertajuk "Riizing". Album tersebut akan diluncurkan pada bulan Juni 2024 mendatang.


Bukan hanya itu, RIIZE juga akan merilis video musik lagu terbaru mereka "Impossible" pada Kamis (18/4). Belum lama ini, RIIZE sudah mengunggah teaser untuk MV tersebut dan mendapat sambutan antusias dari para penggemar.

Namun sayang, belum ada tanda-tanda bahwa Seunghan akan mengambil bagian apa pun dalam album tersebut. Belum ada teaser apa pun yang menyertakan Seunghan di dalamnya, dan bahkan lagu pra-rilis seperti "Siren" versi lengkap tidak menampilkan vokal sang idol sama sekali.

Ditambah lagi kini muncul rumor yang mengatakan kalau Seunghan sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian masuk universitas, membuat fans semakin pesimis. Kabar ini pertama kali disebarkan oleh di salah satu platform media sosial.

Meski tak sedikit fans yang masih berharap atas kembalinya Seunghan ke dalam grup. Mereka berujar bahwa banyak idol K-Pop yang tetap aktif berkarier di industri hiburan sembari berkuliah. Oleh karena itu, penggemar sangat menantikan rilisan resmi dari agensi terkait hal ini, agar mereka tidak menduga-duga hal yang belum pasti.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait