*/
 
 
Perhatian Manis DK SEVENTEEN Dibeberkan Aktor Musikal Senior
Instagram/dk_is_dokyeom
Musik

DK memberikan dukungan pada Kai, aktor musikal senior yang akan mengadakan tur dunia solo pertamanya. Sikap yang jarang ditampilkan DK ke publik ini membuat Kai terharu.

WowKeren - DK SEVENTEEN (II) rupanya memiliki hubungan dekat layaknya kakak adik dengan aktor teater, Kai. Dalam konferensi pers yang diadakan pada Selasa (16/4), Kai mengungkapkan dukungan manis yang diberikan oleh DK jelang tur dunia pertamanya.

Pada kesempatan itu, Kai membahas mengenai tur dunianya yang bertajuk "Kai Into the World". Tur yang akan dilakukan oleh Kai ini menandai tonggak sejarah sebagai tur dunia pertama yang dilakukan oleh seorang aktor teater. Sejak membangun kariernya selama 16 tahun di industri ini, Kai mengaku bahwa tur dunia merupakan salah satu cita-citanya yang akhirnya terwujud.

"Tidakkah semua orang bermimpi untuk menjadi sensasi global pada hari-hari debut mereka? Aku tidak terkecuali, tenggelam dalam mimpi-mimpi besar namun samar-samar itu. Sejak saat itu, tur dunia selalu ada dalam pikiranku," ungkap Kai di hadapan awak media.

Kai tentu merasa sangat senang karena impiannya ini akhirnya terealisasikan. "Aku selalu memegang impian untuk melakukan tur dunia, seperti ikon legendaris H.O.T. atau SHINWHA. Dan sekarang, setelah 16 tahun, impian itu akhirnya menjadi kenyataan," sambungnya.

Saat sedang asyik membahas tur dunianya, Kai tak lupa menyebut nama teman dekatnya, DK. Kai mengaku pernah mendapat gambaran langsung dari DK tentang gelaran tur yang akan dihadiri oleh ratusan atau bahkan ribuan penonton dalam satu waktu.


Perhatian Manis DK SEVENTEEN Dibeberkan Aktor Musikal Senior

Source: SBS

"DK bukanlah orang asing dalam tur dome. Ia pernah menyebutkan bahwa jumlah peserta yang banyak bisa sangat banyak, sehingga memerlukan pertunjukan di stadion dome untuk mengakomodasi penonton. Selama perjalananku mungkin berbeda, kesempatan untuk memulai tur dunia dengan musikal adalah suatu kehormatan besar bagiku pribadi," tutur Kai.

Tak lupa Kai juga membeberkan obrolannya dengan DK belum lama ini. Mengingat DK lebih berpengalaman dalam hal mengadakan tur dunia bersama grupnya, SEVENTEEN.

"Beberapa hari yang lalu, DK mengirimiku pesan. Dia seperti, 'Hyung, SEVENTEEN sedang mengadakan konser. Datanglah ke konser kami!' Jadi, aku bercanda, 'Yah, kamu bukan satu-satunya! Aku juga memegangnya, lho! Kamu datang ke Jepang untuk menghadiri konserku, oke?!' Dia mengatakan bahwa dia tidak akan bisa datang kali ini, tapi dia pasti akan menghadiri acaraku berikutnya," katanya lebih lanjut.

Bukan hanya itu saja, Kai juga menyebut bahwa DK selalu memberikannya dukungan dan perhatian-perhatian manis yang membuatnya terharu. Meski mereka memiliki karier yang berbeda, tapi keduanya tetap saling memberikan dukungan.

"DK secara konsisten menjadi sumber dukungan yang tak tergoyahkan. Kami bahkan berkolaborasi dalam duet untuk salah satu albumku yang dirilis dua tahun lalu. Saat aku mentraktirnya makan malam daging sapi Korea sebagai tanda terima kasih, janjinya untuk selalu memberikan bantuan, hanya karena aku adalah 'hyung-nya', yang sangat berarti bagiku," pungkas Kai.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait