Peran Besar Artis Perempuan N Dalam Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi Dibuka Pakar
Instagram/sandradewifc88
Selebriti

Sekretaris Indonesia Audit Watch (IAW), Iskandar Sitorus mengungkap inisial anyar dalam kasus korupsi timah yang menyeret suami Sandra Dewi, Harvey Moeis. Sosok itu adalah artis perempuan N.

WowKeren - Usai mengungkap adanya keterlibatan artis C dan S dalam kasus korupsi timah ilegal suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, sekretaris Indonesia Audit Watch (IAW), Iskandar Sitorus kini kembali mengungkap inisial baru. Iskandar mengatakan ada artis perempuan dengan inisial N yang disebut punya peran besar dalam kasus ini.

Iskandar menyebut artis perempuan itu memiliki intelektualitas yang cukup tinggi. Sosok tersebut dikatakan sangat cerdik dan mampu menggerakkan suatu perusahaan. Bahkan intelektualitas C, S dan SD disebut tak sebanding dengan N.

”Ada beberapa wanita, minim lah pria ya, namun dari artis itu yang memang teranyar mohon maaf intelektualitasnya lumayan tinggi, cerdik dan bisa menggerakkan perusahaan ya. Itu yang N itu. Jadi kalau artis S, aktris A, aktris C, baru aktris SD itu sepertinya orang yang kemampuan intelektualnya itu dibawa rata-rata lah gitu,” kata Iskandar kepada Sensasi dikutip dari YouTube Net Entertainment News.


Sayangnya, Iskandar tak mengungkap siapakah sosok artis N tersebut. Namun, ia memastikan pihaknya tengah mendalami keterlibatan N dalam kasus korupsi yang merugikan negara Rp271 triliun. Iskandar menyebut sosok itu tak hanya terafiliasi atau terkoneksi dengan tersangka. Diduga artis N itu telah melakukan upaya luar biasa dalam kasus korupsi yang menyeret suami Sandra.

”Tapi kalau yang satu ini kami sedang memfokuskan diri ke perempuan ini, aktris ini, untuk melihat si N terkait dengan lebih detail di dunia pertambangan Indonesia. Bukan sekadar terafiliasi atau terkoneksi dengan salah satu tersangka tersebut. Ini sudah menjadi luar biasa kami memberikan perhatian dan kami akan geluti dan akan cecar lebih jauh data ini orang,” jelas Iskandar.

Terakhir, Iskandar berpesan kepada semua selebriti Tanah Air agar tak tergiur dalam tawaran-tawaran pekerjaan yang berasal dari dana hitam. ”Yang pasti kepada selebriti Indonesia hindarkan lah keburukan ini, hindarkan gila harta tanpa kita ketahui darimana sumbernya. Dia gak sadar duit itu duit hitam karena dia melihat orang ini wah asumsinya wah, Helena Lim wah, Moeis wah,” pesan Iskandar Sitorus.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru