Lukisan Terakhir Meli Joker Bikin Mewek usai Tewas Bunuh Diri saat Live Instagram
Instagram/melijoker222
Selebriti

Karya seni Meli Joker jadi sorotan usai sang selebgram tewas bunuh diri saat live di Instagram. Sementara itu, polisi sempat membocorkan kalau Meli sempat 4 kali coba bunuh diri sebelum akhirnya meninggal.

WowKeren - Sosok Meli Joker mendadak viral di sosial media setelah terekam tewas bunuh diri saat live di Instagram pada Minggu (14 April). Setelah meninggalnya pemilik nama asli Fitri Meliana itu, publik pun penasaran dengan kehidupannya.

Rupanya, Meli merupakan sosok seniman berbakat yang sering pamer karya lukisannya. Di sisi lain, ia terakhir kali karya lukisannya yakni pada 2023 lalu. Kala itu, Meli tampak bangga memamerkan lukisan abstrak penuh makna yang terjual cukup mahal.

Instagram

Lukisan Terakhir Meli Isyaratkan Kemarahan

"This is my first painting that sold 1 million rupiah, I didn't expect that now my painting will be sold at such a high price so I can support myself and distribute it to children in need," kata Meli.

Adapun, lukisan itu kini jadi sorotan karena seolah menggambarkan isi hati Meli. Pasalnya, terdapat kata-kata yang mengisyaratkan kekecewaan dan kemarahan di lukisan itu. "Fake love, angry, pissed off," demikian tulisan di lukisan tersebut.

Netter pun terenyuh dan membahas soal makna di balik lukisan Meli ini. "The art description speaks a lot, may she (the artist) rest in peace ❤️," demikian kata seorang netter. "Deep banget lukisannya, RIP Meli," seru netter lainnya.


Instagram

Meli Pamer Karya NFT Filosofis

Meli juga merambah dunia NFT dan sempat mengunggah karya yang tak kalah filosofis. Kali ini karya NFT itu menggambarkan optimisme dari sosok Meli. Tampak ada tulisan yang mengungkap nasihat agar tak pantang menyerah. "Winner is a Dreamer Who Never Give Up," demikian tulisan di lukisan Meli ini.

Adapun, lukisan NFT Meli juga agaknya banjir komentar dari netter. Banyak yang bersimpati dan mendoakan Meli.

"Rest in peace semoga yang menyakitimu berbalik lebih ber x" lipat," ujar netter. "Meli adalah pribadi yang sangaaaaaaaaat baik. Kami sangat sayang meli," ujar netter.

Sebelumnya, polisi juga sempat mengungkap detil meninggalnya Meli yang jenazahnya ditemukan sang kakak di terletak di kediaman di kawasan Komplek Kostrad Jl Dharma Putra Raya Rt 06/07 Kel Kebayoran Lama Selatan Kec Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Yang mengejutkan, Meli ternyata sudah 4 kali mencoba bunuh diri.

"Dia sudah hampir 4 kali katanya coba seperti itu (bunuh diri)," ujar Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Kebayoran Lama, Ajun Komisaris Polisi Suwarno. "Saya kurang itu (soal cara Meli coba bunuh diri 4 kali), cuman dari mereka ada upaya bunuh diri hampir 4 kali ini. kadang melukai tangannya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru